Flash Info

Kim Jong Un akan Temui Trump di Vietnam

0
provokasi korea utara
Pemimpin Korea Utara Kim Jong-un melambai dari kereta saat ia berangkat ke pertemuan puncak di Hanoi, di Pyongyang, Korea Utara dalam foto ini yang dirilis oleh Kantor Berita Pusat Korea (KCNA) Korea Utara pada 23 Februari 2019. - Reuters

STARJOGJA.COM, Dunia – Kim Jong un pemimpin Korea Utara tiba di Vietnam dengan kereta lapis bajanya pada Selasa pagi (26/2/2019). Kedatangan Kim Jong Un di Vietnam ini untuk bertemu dengan Presiden Amerika Serikat Donald Trump.

Setelah melalui perjalanan 2,5 hari dengan jarak tempuh mencapai 4.500 kilometer, CNN melaporkan Kim disambut dengan karpet merah di Stasiun Dong Dang, Provinsi Lang Song sekitar pukul 08.15 waktu setempat.

Penjagaan di sekitar stasiun itu telah diperketat sejak Senin dengan militer Vietnam dan anjing pelacak berpatroli di kawasan tersebut. Para awak media berkumpul di luar stasiun utuk mengantisipasi kedatangan Kim.

Baca Juga : Kim Jong-Un Siap Bertemu Trump Lagi

Dari segi logistik, perjalanan Kim kali ini bisa dibilang lebih sulit dibanding saat ia bertemu dengan Trump di Singapura tahun lalu. Saat itu ia bersama para delegasinya menyewa sebuah pesawat China untuk mencapai lokasi pertemuan.
Baca juga: Duterte Bantu Upaya Pembebasan WNI yang Disandera Abu Sayyaf

Dari Stasiun Dong Dang, Kim lalu melanjutkan perjalanan darat dengan sebuah Mercedes. Para pengawalnya tampak mengelilingi mobil itu dan turut berlari saat mobil perlahan bergerak.

Iring-iringan mobil Kim diperkirakan akan melalui 106 kilometer sisa perjalanan menuju Ibu Kota Hanoi, tempat ia dan Trump diagendakan bertatap muka untuk kedua kalinya guna merundingkan denuklirisasi.

Rela Ditanam Chip di Kulitnya, Pria ini Senang

Previous article

Karyawan RSIS Buka Segel Rumah Sakit

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info