Flash InfoSport

Timnas Indonesia U-22 Diarak Menuju Istana Negara

0
Arak-arakan pemain dan official tim nasional Indonesia U-22 dari GBK menuju Istana Kepresidenan, Jakarta pada Kamis (28/2/2019). - Bisnis/Amanda K. Wardhani

STARJOGJA.COM, SPORT – Timnas Indonesia U-22 hari ini, Kamis (28/2/2019) mengikuti arak-arakan menuju Istana Negara untuk bertemu langsung dengan Presiden Joko Widodo.

Pasukan Garuda Muda itu baru saja menjuarai turnamen Piala AFF U-22 yang berlangsung di Kamboja. Pada laga final, anak asuh Indra Sjafri itu mengalahkan Thailand dengan skor 2-1 melalui gol yang dicetak oleh Sani Riski dan Osvaldo Haay.

Arak-arakan para pemain itu dimulai dari kawasan geloran Bung Karno, melintasi sepanjang Sudirman-Thamrin, hingga berhenti di sekitar Istana Negara. Setelah diarak dari Gelora Bung Karno menggunakan bus tingkat berwarna merah, rombongan Tim Nasional (Timnas) U-22 memasuki Kompleks Istana Kepresidenan sekitar pukul 09.45 WIB, Kamis (28/2/2019).

Presiden Joko Widodo sesaat setelah Indonesia memastikan kemenangan, memberikan apresiasi. “Luar biasa. Dari Tanah Air, saya menyampaikan selamat kepada Timnas U-22 Indonesia!,” tulis Presiden Jokowi melalui akun twitternya.

Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi juga mengapresiasi prestasi Bagas Adi dkk. dengan janji memberikan bonus Rp2,1 miliar.

Pemerintah, katanya melakukan itu sebagai wujud terima kasih, wujud syukur kita kepada PSSI, kepada Timnas, para atlet yang keren-keren, yang hebat ini.

SUMBER : Bisnis.com

Ini Penjelasan Pencantuman Kolom Kepercayaan di KTP-el

Previous article

Via Vallen Jadi Guest Star Jogja Fashion Festival 2019

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info