Sport

Prestasi Timnas U-22 Bawa Angin Segar PSSI

0
Ratu Tisha Mundur
logo PSSI

STARJOGJA.COM, Yogyakarta – Prestasi Timnas U-22 menjuarai piala AFF U-22 tahun 2019 di Kamboja lalu menjadi angin segar bagi PSSI. Pengamat yang juga mantan pemain nasional era tahun 1980-an, Bujang Nasri mengatakan, prestasi yang diraih pemain tim nasional Indonesia menjadi juara Piala AFF dapat mempengaruhi perubahan pada tubuh organisasi PSSI yang kini dililit kasus pengaturan skor.

“Prestasi yang telah diraih anak muda Indonesia jadi juara piala AFF U-22 di Phnom Penh, Kamboja itu diharapkan bisa membawa perubahan pada tubuh organisasi PSSI kita dan setidaknya kedepan PSSI bisa juga menunjukkan prestasinya,” kata Bujang Nasri dikutip dari Antara Rabu (27/2/2019).

Semangat Garuda muda tersebut, diharapkan bisa memicu para pejabat atau pemegang kepentingan di dunia olahraga dapat juga menunjukkan prestasi. Bujang Nasri mengatakan, kini saatnya untuk sepak bola Indonesia bangkit dari keterpurukan prestasi dengan dukungan penuh dari para pengurus organisasi PSSI yang harus lebih profersional tanpa ada skandal.

Baca Juga : CEO Arema FC Siapkan Bonus Untuk Timnas U-22

“Saya yakin prestasi sepak bola Indonesia kedepannya akan terus mengalir bukan hanya sebatas juara Piala AFF U-22 melainkan di kelompok usia lainnya pada ajang internasional,” kata Bujang Nasri.

Sementara itu prestasi nasional dari tim nasional U-22 yang jadi juara Asia diharapkan bisa memicu prestasi sepak bola Jambi atau daerah lainnya.

Presiden Iran Menolak Pengunduran Diri Menlu Iran

Previous article

Ini Penjelasan Pencantuman Kolom Kepercayaan di KTP-el

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Sport