Kota JogjaNews

Via Vallen Jadi Guest Star Jogja Fashion Festival 2019

0
jogja fashion festival 2019
FOTO : Boby Visca

STARJOGJA.COM. JOGJA – Plaza Ambarrukmo siap hadirkan Jogja Fashion Festival 2019. Acara ini menjadi rangkaian peringatan ulang tahun ke-13 Plaza Ambarrukmo. Dengan tema besar Unbeatable, Jogja Fashion Festival (JFF) 2019 hadir sebagai acara istimewa mulai 8 hingga 10 Maret 2019 mendatang. Via Vallen Jadi Guest Star Jogja Fashion Festival 2019.

JFF kali ini akan mengangkat kain songket sebagai highlight spesial melalui beberapa koleksi ready to wear maupun glamor. Selain itu akan ada kolaborasi produk desainer maupun tenant bertaraf nasional.

” Selain itu ada juga kolaborasi antara beberapa produk desainer dengan tenant bertaraf nasional yang menampilkan chic fashion and fashionable,” jelas Wahyu Hidayati, Public Relation Plaza Ambarukmo, Rabu (27/02/2019).

Menurutnya, JFF 2019 akan menampilkan koleksi 71 designer lokal & nasional, dengan total 616 outfit. Event kali ini akan menampilkan koleksi dari Guest Desiner kenamaan diantaranya Devrico Audi, Purana Indonesia, Ghea Panggabean, dan Danjyo Hiyoji, penampilan DJ holyshipz

” Guest star acara ini bakal menampilkan Via Vallen pada puncak acara tanggal 9 Maret 2019 pukul 20.30 WIB,” lanjutnya.

Sebagai satelite event nantinya juga akan dilaksanakan Bazar Fashion dari desainer berlokasi di hall lantai 2. Jogja Fashion Festival 2019. Selama tiga hari,akan ada total 6 sesi fashion yang terbagi oleh beberapa karakter busana

Pengunjung yang hadir, juga dapat mengikuti OOTD contest, best dress competition, dan lain sebagainya dengan hadiah total voucher jutaan rupiah.

Timnas Indonesia U-22 Diarak Menuju Istana Negara

Previous article

Lawan Hoax, Masyarakat diajak Jaga Jogja Yang Adem Ayem Tentrem

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja