FeatureFlash Info

Review Film : My Stupid Boss 2 Lebih Bagus?

2
My Stupid Boss 2
My Stupid Boss 2 (foto : Falcon)

STARJOGJA.COM, Review Film РTahun 2016, film komedi My Stupid Boss 1 sukses meraih lebih dari 3 juta penonton. Masih dengan rumah produksi dan sutradara yang sama, Upi Avianto, My Stupid Boss 2 sudah bisa disaksikan di bioskop Indonesia.  Tapi apakah My Stupid Boss 2 bisa lebih baik dari film orisinalnya?

My Stupid Boss 2 menceritakan perusahaan milik Bosman (Reza Rahardian) yang kekurangan karyawan, karena tiba-tiba banyak karyawannya mengundurkan diri serentak. Pengunduran diri massal ini karena tidak tahan dengan kelakuan sang bos. Mengatasi masalah ini, akhirnya Bosman memutuskan untuk mencari tenaga kerja murah dari Vietnam sembari dia memenuhi undangan sebagai pembicara di salah satu acara perkumpulan para pengusaha sukses di Asia.
Perjalanan pun dimulai, Kerani (Bunga Citra Lestari) dan kawan kawan kembali harus menghadapi tingkah polah Bosman yang tentunya akan sangat menjengkelkan selama petualangan mereka di Vietnam.¬†Tidak berbeda dari film pendahunya, perilaku Bossman masih sama yaitu pelit, menjengkelkan, dan tidak ketinggalan kebiasaannya yang sering melontarkan kalimat umpatan kepada karyawannya seperti, “Tempe bener!” atau “Srondol kamu!”.
Namun, tingkah menyebalkan sang Bossman lah yang menjadi unsur komedi film ini. Sejak awal sampai akhir film, komedi terus disajikan, adegan-adegan konyol terus muncul. Disinilah unsur komedi film ini dibangun tanpa henti dari sejak film hingga akhir.

Kita dipaksa untuk terus menyaksikan adegan-adegan konyol, dan ukuran komedi yang dibuat belum ampuh bisa membuat tertawa, sebab komedi yang digunakan formulasinya sudah usang dan terkesan kurang segar.

Karakter utama dalam hal ini Reza dan BCL bermain dengan sangat baik. Reza mampu membawakan karakter bosman yang menjengkelkan dengan baik tanpa terkesan berlebihan, urusan akting Reza Rahadian benar-benar tampil memukau. Begitu juga dengan BCL yang terlihat sangat apik dalam membawakan peranya di film ini, terutama ketika kita melihat dia beradu cekcok dengan bosman dan ia harus harus membereskan semua masalah yang ditimbulkan sang bos.

Hanya saja, naskah yang kurang kuat membuat chemistry yang telah terbentuk oleh keduanya menjadi tidak maksimal karena masalah-masalah yang sifatnya repetitif.

My Stupid Boss 2 memiliki potensi yang cukup baik untuk jadi sebuah sajian film komedi yang unik, hanya unsur komedi yang kurang fresh membuat film ini menjadi terasa biasa. Semoga ke depan bisa hadir lagi My Stupid Boss 3 dengan naskah cerita yang lebih baik.

Tim Cyber Polda DIY Patroli Konten Pemilu

Previous article

Ini Game Online Populer Pada Era-2000-an

Next article

You may also like

2 Comments

  1. film ini sih lucu banget wkwkw aku suka

  2. GoldenXXI – Nonton Streaming Film Bioskop Terbaru

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Feature