FeatureKab Bantul

KPU Bantul Cermati Lokasi Rawan Distribusi Logistik

0
daftar pemilih tetap bantul
KPU Bantul sedang melipat surat suara (starjogja.com)

STARJOGJA.COM, Bantul – KPU Bantul mencermati lokasi yang rawan untuk distribusi logistik di wilayahnya. Ketua KPU Kabupaten Bantul, Didik Joko Nugroho mengatakan ada beberapa daerah yang harus dikirim terlbih dahulu logistiknya.

“Aspek distribusi logistik misalnya di Dlingo ini ada satu wilayah yang akses transportasi atau geografisnya cukup sulit di Nglingseng, di Pundong di Surotopo itu jalan kanan kirinya cukup sempit hanya bisa diakses pakai motor,” katanya kepada Starjogja 101,3 FM Jumat (5/4/2019).

Walaupun kondisi itu menjadi catatan penting bagi KPU Bantul, namun pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak penyelenggara PPK dan PPK setempat.

Baca Juga : Ratusan Peserta Tampil di Flash Mob KPU Bantul

“Kita sudah koordinasi ke kepolisian mulai dari tingkat polsek dan TNI juga sudah koordinasi untuk optimalisasi pengawalan distribusi. Nanti ini lebih awal dari tempat lain. 15 april ini prioritaskan daerah yang rawan dulu,” katanya.

Didik mengatakan distribusi logistik dilakukan mulai H-3 ke tingkat desa. H-1 baru ke masing-masing PPS.

“Sortir lipat di Bantul hari ini mulai packing surat suara kita masukkan ke sampul dan masukkan ke kotak nanti tinggal pengiriman saja,” katanya.

Aksi Merah Putih Memanggil #11 Kumpulkan Bantuan Bagi Korban Banjir Sentani dan Bantul

Previous article

Forpi Kota Jogja Dapat Aduan Soal Toko Modern

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Feature