Flash InfoLifestyle

Shazam! Si Kecil Bertenaga Luar biasa

0
Shazam! Si Kecil Bertenaga Luar biasa
Sumber Foto : CGV.id

STARJOGJA.COM, MOVIE – Apa jadinya kalau anak kecil terjebak dalam tubuh yang penuh dengan  kekuatan? Yes, kekuatan seperti Superman yang bisa terbang, tubuh kekar,  kecepatan setara dengan Flash dan tenaga petirnya yang luar biasa. Shazam! Si Kecil Bertenaga Luar biasa

Shazam! kisah anak kecil yang diberi kekuatan layaknya superman bisa  disaksikan kisahnya mulai 2 April 2019 di bioskop Indonesia.

Shazam!  awalnya bernama Captain Marvel ketika DC menyewa lisensi nama tersebut
pada tahun 1972 dan membeli kembali pada tahun 1994. Karena nama Captain  Marvel sudah jadi milik Marvel, DC terpaksa mengganti nama karakter tersebut dengan nama “Shazam!”

Baca juga : Review Film : My Stupid Boss 2 Lebih Bagus?

Awal cerita seorang anak berusaia 14 tahun Billy Batson (Asher Angel)  ketika dia bertemu dengan Wizard Shazam (Djimon Hounsou) dan memberikan  Billy kekuatan untuk menjadi manusia super dengan nama Shazam! yang diperankan oleh Zachary Levi. Dalam film ini Shazam harus berhadapan dengan Dr.Thaddeus Sivana (Mark Strong) dan juga monster Seven Deadly Sins.

Cerita dan dialog menjadi penguat dalam film ini. Film Shazam lebih mengedepankan unsur pahlawan yang konyol dan lucu, seperti versi Deadpool yang ramah anak/remaja. Aksi yang ditampilkan juga tidak sebanyak film DC sebelumnya. Di sisi lain, film garapan David F. Sanberg ini tampil sebagai komedi aksi ringan yang lucu.

Bisa menarik perhatian seorang bocah lelaki dalam tubuh lelaki dewasa super dan berkekuatan. Belum ada film superhero seperti Shazam!, sejak Spider-Man karya Sam
Raimi tentang optimistis, keluarga, dan keajaiban anak-anak dari film superhero untuk zaman modern.

Film Shazam! tidak menampilkan visual seperti Wonder Woman dan Aquaman yang wahh. Cerita dan karakter dari tokoh komik yang diambil lebih menonjolkan kisah dari keluarga yang kental.

Kolaborasi Bapak dan Anak Jadikan “Untuk Kita Renungkan” Beda

Previous article

Hoaks Server KPU Berpotensi Mendelegitimasi Penyelenggaraan Pemilu 2019

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info