Techno

Industri Elektronik Dapat Mempengaruhi Gaya Hidup

0
Industri elektronik
Saat peluncuran di Yogyakarta (panasonic/hafiz)

STARJOGJA.COM, Yogyakarta – Industri elektronik diproyeksi tumbuh pada tahun 2019 seiring dengan perkembangan teknologi. Pembaharuan teknologi merupakan hal yang penting pada industri elektronik karena dapat mempengaruhi gaya hidup dan kebutuhan masyarakat. Melihat potensi perkembangan industri elektronik yang semakin membaik tahun ini juga adanya momentum Pemilihan Presiden.

President Director PT Panasonic Gobel Indonesia, Seigo Saifu mengatakan bahwa Indonesia merupakan pasar penting bagi Panasonic. Tahun Fiskal Baru 2019 ini Panasonic menyiapkan serangkaian strategi bisnis terbaru untuk memperkuat pasar Indonesia.

“Tahun ini, kami ingin mengajak rekan dealer kami dan masyarakat di seluruh Indonesia untuk memperbaharui gaya hidup melalui serangkaian ‘Hero Product’ serta costumer campaign Menang Bersama Panasonic menuju masa depan yang lebih baik,” kata Seigo Saifu kepada Starjogja.com ditulis Rabu (10/4/2019).

Baca Juga : Panasonic Genjot Penjualan Lemari Es dan Mesin Cuci

Saifu mengatakan pihaknya juga  berkomitmen untuk selalu mengembangkan teknologi terbaik disetiap tahunnya  yaitu “Nanoe” dan “PrimeFresh”. Kedua teknologi ini menekankan pada perbaikan, penciptaan serta menjaga kualitas udara yang sehat bagi manusia.

Teknologi Nanoe adalah teknologi pemurni udara revolusioner dengan kemampuan untuk menghilangkan bau, menghambat pertumbuhan bakteri, virus dan jamur serta dapat menghilangkan debu. Sementara itu, teknologi “PrimeFresh” merupakan teknologi yang menjaga suhu kompartemen kulkas di -3oC sehingga daging tetap segar hingga 7 Hari dengan soft freezing. Dengan teknologi ini, lemari es mampu menjaga suhu ideal di PrimeFresh kompartemen sehingga kesegaran, gizi, nutrisi, serta cita rasa makanan dapat dipertahankan.

“Melalui teknologi “PrimeFresh” dan “Nanoe X” kami mencoba untuk terus memberikan nilai tambah dari produk-produk kami kepada masyarakat Indonesia agar dapat menikmati teknologi yang terbarukan serta menjalani kehidupan dengan lebih baik bersama Panasonic” tutup Seigo Saifu.

Indeks Kerawanan Pemilu di DIY Peringkat 2

Previous article

DIY Akan Masuki Musim Kemarau di Akhir April

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Techno