Tiket Gratis KA Lokal di HUT BUMN

0
10
tiket gratis
Kereta Prameks

STARJOGJA.COM, Yogyakarta – Memeperingati HUT BUMN ke-21 PT KAI Daops VI menggelar acara osial hingga gratis tiket KA. Gratis tiketĀ  ini diberikan kepada para penumpang KA Lokal yang ada di wilayah Daops VI.

“Yang ingin naik ka lokal datang ke stasiun di Tugu, Lempuyangan, Wates, Prambanan dan Maguwo bisa mendapatkan tiket dengan menujukkan KTP kalo anak anak sebut nama tanggal lahir saja, ” kata Manager Humas Daops VI Eko Budiyanto kepada Starjogja 101,3 FM Jumat (12/4/2019).

Eko mengatakan gratis tiket KA dengan tarif Rp0 untuk KA Lokal/Komuter PSO (subsidi) dan Perintis selama satu hari pada Sabtu (13/4/2019). Gratis tiket ini diberikan untuk satu hari saja dengan 21 trip wilayah Daops VI.

Baca Juga :Ini Cara Membeli Tiket KA Prameks Lewat KAI Access

“Ke Jogja, Solo, Kutoarjo kalo ke Semarang ada KA Kalijaga. Dalam satu kali angkot seribu orang dari balapan jam lima. Batara Kresna juga kita gratiskan,” katanya.

SelainĀ  layanan gratis tiket PT KAI juga melakukan aktivitas sosial lainnya. Yaitu membagikan sembako dan pembinaan UMKM.

“PT KAI sudah melakukan aktivitas bagi bagi sembako di stasiun Solo Balapan di Tugu dan Persit Candra Kirana. Di Tugu itu Sabtu pagi ada pembinaan umkm dan bagi sembako di stasiun Tugu,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here