Culinary

PRBJ #4 Kesempatan Para Pemburu Kuliner

0
prbj #4

STARJOGJA.COM, Kuliner – Para pemburu kuliner pasti tidak akan melewatkan event besar Pekan Raya Boga Jogjakarta atau PRBJ #4 di stadion Mandala Krida Yogya 25-28 April 2019. Menariknya dari 65 tenant yang akan terlihat di event ini ada tenant boga legenda seperti Ayam Goreng Mbah Cemplung, Oseng Mercon Bu Narti, Bakmi Kadin dan Ayam Goreng Mbok Sabar.

“Sesuai tagline kami Terbersih, Terindah dan Terlengkap. Terlengkap itu maksudnya dari kategorinya. Setiap tenant dengan tenant lainnya itu berbeda produknya. Jadi tidak ada produk yang sama disini,” kata Yoyok Heri Wahyono Ketua Tim Pengarah Acara Pekan Raya Boga Jogjakarta Minggu (21/4/2019).

Yoyok mengatakan dalam PRBJ #4 ini ada 13 kuliner boga legenda yang ikut dalam acara ini. Ia mendapatkan tantangan ketika mengajak para legenda ini ikut dalam event kuliner ini.

Baca Juga : Berburu Kuliner di Pucuk Coolinary Festival

“Perbedaannya ada boga legenda. Yang biasa mereka tidak mau ikut event seperti ini. Legenda ini dalam tanda kutip tua dan lawasan,” katanya.

Yoyok menjelaskan ada kategori boga legenda, boga populer, boga milenial, boga nusantara, boga jiran, boga jajanan dan oleh-oleh dan boga segar. 7 stand kuliner Milenial akan menjadi pembeda event sebelumnya.

“Ada Bau Duren, D Ayam Crispy, Churrocruzz, Caliph Crepes, Mamatosalad, bakso Cuanki Akan Bandung, SaladNyo,” katanya.

Menurut Yoyok event tahunan PRBJ #4 selalu digelar sepekan sebelum masuk bulan puasa. Hal ini berkaitan dengan interaksi antara penjual dan pembeli lebih erat.

“Harapannya mereka tahu nanti setelah ini mereka tahu akan berbuka dimana, kemana, mereka punya referensi terlebih dahulu,” katanya.

Pemerintah Beri Penghargaan Petugas KPPS Yang Meninggal Dunia

Previous article

Ribuan Pengawas Pemilu di Gunungkidul Belum Terima Honor

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary