Kab Sleman

RSJ Ghrasia Pakem Siapkan Tempat untuk Caleg Gagal

0
Bahaya Overthinking

STARJOGJA.COM, SLEMAN – Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Ghrasia Pakem, Sleman menyiapkan tempat bagi Calon legislatif (Caleg) yang gagal. RSJ Ghrasia Pakem terbuka dengan Caleg gagal yang mengalami gangguan mental emosional dan harus mendapatkan perhatian khusus dengan dibukanya Poliklinik Perjanjian.

Direktur RSJ Ghrasia, Akhmad Akhadi, mengatakan untuk poliklinik perjanjian itu notabene baru dan disediakan tiga dokter. Para caleg atau keluarganya yang menghendaki suasana yang privat ketika ingin melakukan pemeriksaan, maka dibukalah pelayanan khusus, artinya pelayanan yang betul-betul terpisah dengan pelayanan reguler.

“Itu yang kemudian bisa kami siapkan, namanya Poliklinik Perjanjian jadi kalau misalnya si caleg stres itu mau konsultasi dengan Poliklinik Perjanjian itu tentunya di luar jam reguler,” ungkapnya kepada Harianjogja Jumat (26/4/2019).

Baca Juga : Caleg Stres Bisa Langsung ke RSJ Ghrasia

“Kalau untuk yang poliklinik perjanjian nanti kami taruh di ruang pemeriksaan atas. RSJ Grhasia itu ada kelas very important person [VIP] ada kelas satu, kelas dua, lalu ada kelas tiga.”

Dia mengatakan, special treatment kepada caleg stres tidak ada, namun disesuaikan dengan diagnosisnya.

“Apakah dia depresi atau kemudian jatuh ke kondisi yang lebih berat yaitu skizofrenia, atau tidak terinci,” ungkapnya.

Partai Solidaritas Indonesia Tenggelamkan PPP di Jogja

Previous article

Kasus Dugaan Politik Uang di Jogja lanjut ke Polisi

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman