NewsNusantara

GO-GIVE Permudah Pelanggan GOJEK Lakukan Zakat dan Infaq

0
unicorn indonesia

STARJOGJA.COM,JAKARTA – GO-GIVE Permudah Pelanggan GOJEK Lakukan Zakat dan Infaq. GO-GIVE jadi inovasi terbaru untuk para pelanggan melakukan donasi, Zakat, Infaq, dan Sedekah (ZIS), berkolaborasi dengan situs penggalangan dana terkemuka di Indonesia, Kitabisa.com.

Chief Corporate Affairs GOJEK, Nila Marita mengatakan penggunaan GO-PAY, GO-GIVE menjanjikan para penggunanya akan transaksi yang lebih aman, transparan, mudah, dan efisien, hanya dalam satu aplikasi GOJEK.

” GO-GIVE dapat diakses sebagai layanan utama GOJEK mulai pertengahan Mei 2019. Dalam waktu enam bulan sebagai shuffle card, GO-GIVE telah memfasilitasi 343 kampanye kebaikan dan melibatkan lebih dari 75 ribu donatur, ” jelasn Nila,kepada Starjogja.com.

BACA JUGA : Ini Cara Gojek Bantu Mitra di Yogyakarta

Sementara itu, Head of Third Party Platform GOJEK Sony Radhityomengatakan layanan GO-GIVE yang ada dalam aplikasi GOJEK melengkapi 22 layanan dan lima fitur yang kini ada dalam ekosistem GOJEK.

Melalui layanan GO-GIVE, pengguna bisa memilih untuk berdonasi, bersedekah, berzakat, bahkan menghitung zakatnya.  Berkembangnya GO-GIVE menjadi salah satu layanan utama dalam ekosistem GOJEK menjawab kebutuhan masyarakat akan kemudahan dan kenyamanan dalam berdonasi.

“Di Indonesia, tren donasi online meningkat lebih dari dua kali lipat pada 2017-2018. Ramadan tahun lalu, jumlah donasi digital yang terhimpun dengan memanfaatkan aplikasi GOJEK juga secara signifikan meningkat, yaitu 12 kali dibandingkan Ramadan tahun sebelumnya,” lanjut Sony.

CEO Kitabisa.com Alfatih Timuryang turut hadir dalam konferensi pers menyambut baik kolaborasi yang terjalin antara pihaknya dengan GOJEK.

“ Masyarakat saat ini selalu menuntut kemudahan dalam aktivitas apa pun. Kami yakin ekosistem GOJEK dapat mendukung pencapaian tujuan ini. Apalagi dengan GO-PAY, transaksi donasi, sedekah dan zakat menjadi sangat mudah dan sederhana.”

Badan Lemas Saat Puasa ini Penyebabnya

Previous article

PMI Ajak Masyarakat Tetap Donor Darah

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News