Flash Info

Robert Pattinson Perankan Batman?

0
Sekuel The Batman
Robert Pattinson perankan Batman? (reuters)

STARJOGJA.COM, Film – Robert Pattinson dikabarkan akan memerankan salah satu tokoh film superhero yang sebelumnya dibintangi Ben Affleck, ‘The Batman’. Benarkah Robert Pattinson perankan Batman?

Robert Pattinson perankan Batman masih dalam pembicaraan intim untuk memainkan film karya sutradara Matt Reeves.

Dilansir dari situs Hollywood Life dan Variety pada Jumat (17/5/2019), meskipun belum terkonfirmasi, Robert menjadi kandidat terkuat untuk menjadi pemain utama dalam film yang diadaptasi dari karakter DC Comics tersebut.

Baca Juga : Java Heat, Film Hollywood Rasa Jogja

Robert Pattinson perankan Batman sangat diharapkan akan jatuh padanya meskipun Matt sendiri masih dalam proses penyelesaian skrip.

“Robert kemungkinan besar akan mengambil peran Batman,” ujar seorang sumber terdekat kepada Hollywoodlife.

Namun begitu, Warner Bros (rumah produksi film The Batman) ingin melihat reaksi online terutama fans terhadap pemeberitaan ini.

Alhasil, setelah rumor ini menguak, fans mulai menggila di jaringan media sosial Twitter. Beberapa menyebutkan kalau peran Batman memang cocok diperankan oleh Robert Pattinson.

“Robert Pattinson sebagai Batman adalah pilihan sempurna,” ujar seorang fans di laman Twitter.

Robert sendiri memiliki jadwal yang sangat sibuk tahun ini. Selain ‘The Batman’, dia dikonfirmasi untuk sebuah film yang juga berada di bawah naungan Warner Bros dan disutradarai oleh Christopher Nolan yang akan dirilis pada 17 Juli mendatang.

Robert akan melakukan promosi untuk empat film tahun ini seperti ‘High Life’, ‘The Lighthouse’, ‘Waiting for Barbarians’ dan film netflix, ‘The King’.

Meskipun begitu, Warner Bros tampaknya melihat aktor potensial Nicholas Hoult sebagai pengganti Robert bila dia menolak untuk mengambil peran tersebut.

BPBD Kulon Progo Pantau 19 Wilayah Potensi Kekeringan

Previous article

MotoGP di Indonesia Segera Terwujud

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info