Flash InfoLifestyle

Hotel Pandanaran Jogja Punya SPBU

0
HOTEL PANDANARAN SPBU
FOTO : Jusan
STARJOGJA.COM. JOGJA – Sebuah konsep menarik ditawarkan oleh Hotel Pandanaran Jogja bagi para tamu setianya, dimana selain berbagai paket yang sudah ada sebelumnya. Hotel Pandanaran Jogja Punya SPBU (Spesial Pandanaran Bukber).
“Menginap diHotel namun bukan dikamar hotel……”, kalimat itu dilintarkan oleh Haris,  Sales and Marketing Manager Pandanaran Hotel Jogja disela sela acara Media Gathering sekaligus buka puasa bersama yang diadakan di rooftop Hotel ini beberapa waktu lalu.
Penasaran?!!
Memiliki rooftop yang cukup luas dengan view kota Yogyakarta, paket bootcamp ataupun outbond camp diHotel ini akan menjadi pengalaman spesial. Didukung sarana prasarana penunjang yang lengkap, ditambah lagi taste menu makanan yang memiliki ciri khas tersendiri . Menu yang disajikan menonjolkan kuliner tradisional Jawa, Nusantara, dengan bumbu rempahnya.
Dengan dukungan hospitality karyawannya yang jempolan, tak ada alasan lagi bagi anda untuk tidak segera menghubungi marketing Hotel Pandanaran demi mendapatkan berbagai paket menarik yang ditawarkan.
Selama bulan #Ramadhan 1440 H, Hotel Pandanaran Jogja memiliki paket iftar buffet dengan rate menarik, mulai Rp 65.000,- per pax dalam program yang dikemas unik yaitu SPBU (Spesial Pandanaran Bukber).

Manuskrip Panji, Diponegoro Dipamerkan di Belanda

Previous article

Kurelakan, Single Baru Ghea Indrawari yang Terinspirasi Film X-Men

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info