Flash InfoMusic

Kurelakan, Single Baru Ghea Indrawari yang Terinspirasi Film X-Men

0

STARJOGJA.COM. MUSIC – Ghea Indrawari, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018 kembali dengan single kedua berjudul “Kurelakan”. Ada hal yang menarik di lagu Ghea yang terbaru! Single yang diciptakan oleh Catur Septembrianto ini terinspirasi dari film X-Men: DARK PHOENIX.

Aku senang banget bisa ngeluarin single buat X-Men, kebetulan aku juga ngikutin X-Men banget . pas aku dikasih kabar tentang ini aku langsung ambil, ,” ujar penyanyi asal Singkawang ini. 

Meskipun lagu ini diciptakan khusus untuk film DARK PHOENIX, “Kurelakan” juga menceritakan tentang suatu kisah cinta yang harus berakhir, “Jadi walaupun lagu ini menceritakan tentang filmnya, tapi aku juga berharap orang-orang masih bisa tetap relate sama lagunya,” cerita Ghea. Ghea juga sudah menyiapkan video klip yang sudah ada di akun Youtube Hits Records dan akun Ghea sendiri. “Semoga semua suka sama single terbaru aku dan bisa sukses yah, amin..” tambahnya.

Film ini menceritakan salah satu karakter X-Men yang yang paling dicintai, Jean Gray, saat ia berevolusi menjadi DARK PHOENIX yang ikonik. Sewaktu menjalankan misi penyelamatan di luar angkasa yang mengancam jiwa, Jean dihantam oleh kekuatan kosmik yang mengubahnya menjadi salah satu mutan paling kuat dari semua. Bergulat dengan kekuatan yang semakin tidak stabil ini serta masa lalu kelam pribadinya sendiri, Jean kehilangan kendali, memecah keluarga X-Men dan mengancam akan menghancurkan planet kita ini.

Film ini adalah film X-Men yang paling intens dan emosional yang pernah dibuat. Ini adalah puncak dari 20 tahun seri film X-Men, dimana keluarga mutan yang kita kenal dan cintai harus menghadapi musuh mereka yang paling dahsyat – salah satu dari mereka sendir

Hotel Pandanaran Jogja Punya SPBU

Previous article

Deodoran Kulit Salak Jadi Solusi Atasi Bau Kaki

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info