Kab BantulNews

Operasi SAR Pencarian Laka Laut Pantai Baru Dihentikan

0
laka laut pantai baru

STARJOGJA.COM. BANTUL -Operasi SAR Pencarian Laka Laut Pantai Baru Dihentikan. Operasi SAR pencarian 1 orang terseret ombak di Pantai Baru Bantul ditutup pada Hari ke 7, Rabu (26/6). Tim SAR Gabungan hingga penutupan masa pencarian tidak menemukan korban Ferryanto (33).

Sebelumnya, Basarnas bersama Tim SAR Gabungan pada pencarian hari ini melakukan Pencarian dengan Menyisir dari Lokasi kejadian sampai Ke muara Trisik. Untuk pencarian Hari ke 7 hari ini Keluarga Korban ikut dalam pencarian menggunakan Amphibius dan Beach patrol Milik Basarnas Yogyakarta.

” Kendala Tim SAR Gabungan Ombak dan angin cukup kencang sehingga pencarian tidak bisa di lakukan di laut,” jelas Pipit , Humas Basarnas Yogyakarta kepada Starjogja.com.

Pukul 16.00 WIB Basarnas dan seluruh Tim Sar Gabungan berkordinasi dan evaluasi di Posko Sar SatLinmas Wilayah 4 Pantai Baru dengan semua Pihak termasuk Pihak Keluarga korban. Keluarga Korban yang berada di Posko Satlinmas sudah Ikhlas Jika korban Feryanto tidak ditemukan.

” Atas persetujuan dan kesepakatan dengan semua pihak terutama Pihak keluarga korban, Pada Pukul 16.30 WIB Operasi pencarian  Di tutup, ” jelas Pipit.

Dengan ditutup nya operasi SAR pencarian 1 orang Terseret ombak dipantai Baru di kembalikan ke kesatuannya masing

Ribuan Orang Antri Pembagian 5000 Ekor Ayam Gratis

Previous article

Anjloknya Harga Ayam Problem Nasional

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Bantul