NewsNusantara

Jokowi : Tidak Ada Lagi Cebong Kampret , Yang Ada Garuda Pancasila

0
Atta dan Aurel

STARJOGJA.COM, JAKARTA – Joko Widodo akhirnya bertemu dengan Prabowo Subianto. Jokowi menekankan pertemuan ini merupakan momentum untuk merajut persatuan.

“Tidak ada lagi namanya 01, tidak ada lagi namanya 02. Tidak ada lagi yang namanya cebong tidak ada lagi yang namanya kampret. Yang ada Garuda Pancasila,” tegas Presiden Jokowi di Stasiun MRT Senayan, Jakarta, Sabtu (13/7).

BACA JUGA : Akhirnya, Jokowi Bertemu Prabowo!

Jokowi juga mengatakan dirinya sadar Pilpres 2019 merupakan kontestasi yang sangat keras baik itu untuk elite maupun para pendukung. Karena itu, Jokowi meminta semua pihak untuk kembali bersatu demi bangsa Indonesia.

“Kita berharap agar para pendukung melakukan hal yang sama karena kita saudara sebangsa dan setanah air,” ujarnya.

Sementara itu, Prabowo mengapresiasi ide pertemuan di MRT ini. Prabowo juga memuji keberadaan MRT tersebut yang berguna untuk rakyat.

“Beliau tahu bahwa saya belum pernah naik MRT, terima kasih, Pak, saya naik MRT, luas biasa, kita bangga Indonesia akhirnya mempunyai MRT yang bisa bantu kepentingan rakyat,” ujarnya.

Prabowo mengatakan pertemuan ini memang seperti tak formal karena di MRT. Namun, pertemuan ini punya makna penting.

“Walaupun pertemuan ini seolah tak formal, tapi memiliki dimensi dan arti yang penting. Saya ucapkan selamat untuk Pak Jokowi . Kami siap membantu tapi sesekali kami juga akan mengkritik ,” ujarnya.

Pertemuan keduanya disambut hangat oleh masyarakat yang hadir di kawasan Stasiun MRT. Teriakan apresiasi atas pertemuan ini disampaikan oleh masyarakat .

” We love you Pak.. We Love You ! ” teriak masyarakat.

Akhirnya, Jokowi Bertemu Prabowo!

Previous article

Minum Jus Buah Juga Berisiko Kanker

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News