Kota JogjaNews

Pasty Sisi Barat Siap Jadi Pusat Ekonomi Kreatif

0
pasty
Sejumlah pekerja mengerjakan renovasi Pasty untuk buka malam pada Agustus mendatang, Selasa (2/7/2019). - Harian Jogja/Lugas Subarkah.

STARJOGJA.COM. JOGJA – Pemkot Jogja kebut perbaikan Pasar Satwa dan Tanaman Hias Yogyakarta (Pasty) sisi barat agar siap dipakai di malam hari. Pemkot menargetkan Pasty bisa buka sampai malam mulai Agustus nanti. Pasty Sisi Barat Siap Jadi Pusat Ekonomi Kreatif

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Yogyakarta, Yunianto Dwi mengatakan program ini diharapkan bisa menciptakan pusat ekonomi dan wisata baru di Jogja bagian selatan. PASTY sisi barat ini juga disiapkan untuk menjadi tempat aktifitas kreatif anak muda.

” Ada co working space yang dilengkapi internet gratis serta panggung untuk menampilkan aneka potensi anak muda,” jelas Yunianto dalam program Walikota Menyapa Star Jogja FM, Senin ( 29/07).

Selain itu, tempat ini dilengkapi juga dengan 17 titik yang bisa dipakai untuk berjualan. Space ini bisa dipakai untuk pelaku UMKM ataupun anak muda yang punya usaha. Lokasi akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang membuat pengunjung merasa aman dan nyaman.

” Diharapkan tempat kuliner itu bisa mewakili perkembangan trend kuliner anak muda,” lanjut Yunianto.

Lebih lanjut Ia mengatakan beberapa perbaikan meliputi pengecatan, pembangunan panggung, penerangan, serta perbaikan saluran sanitasi.

“ Kami terus mengejar waktu pengerjaan proyek ini agar di Agustus siap dipakai,” tutup Yunianto.

Lion King Berjaya di Box Office Dua Minggu Berturut-turut

Previous article

Bersih Desa Punya Potensi Potensi Besar Datangkan Wisatawan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja