Sport

Dustin Poirier Yakin Kalahkan Khabib Nurmagomedov

0
Dustin VS Khabib (ESPN MMA)

STARJOGJA.COM, News – Di UFC 242 pada 7 September di Abu Dhabi, Dustin Poirier akan berusaha melakukan apa yang gagal dilakukan 27 petarung lainnya untuk mengalahkan juara ringan UFC Khabib Nurmagomedov.

Mengalahkan Khabib, Dustin Poirier melalui bjpenn.com mengaku memiliki persiapan khusus dengan pergi ke gym dan bersiap untuk menandingi kecepatan Khabib Nurmagomedov dalam pertarungannya.

“Jujur, kamp ini telah menjadi kamp yang sulit,” tulis Dustin Poirier dalam posting blog untuk MMA Junkie.

Baca Juga : Arti Rusuhnya Khabib vs McGregor di Laga UFC 229

“Ini grinding. Bergulat setiap hari dengan orang-orang saya, berusaha menahan saya dan menempatkan saya di batasnya. Setiap hari, setiap sesi seperti sesi kekuatan dan pengkondisian. Saya memikul berat badan saya, membawa beban orang-orang ini yang mencoba menahan saya. Itu hanya tipe kamp yang berbeda.”

” Ini sangat berat. Setiap pelatihan sangat sulit, tetapi yang satu ini, hanya bersiap-siap untuk bergulat, bergulat, bergelut dan bangkit dan membangun pagar dan masih mencoba untuk mendapatkan hasil yang tinggi, menguras selama berbulan-bulan pada suatu waktu. Perkemahan selama 10 minggu akan berjalan seperti ketika semuanya yang harus dikatakan dan dilakukan.”

“Saya tidak terlalu sering menyalahkan diri sendiri selama naik turunnya kamp pelatihan,” tulisnya.

“Khabib dapat memiliki 364 hari lainnya dalam setahun. Saya hanya perlu 25 menit pada 7 September. Dia dapat memiliki segalanya. Saya hanya perlu lebih baik selama 25 menit, dan saya 100 persen yakin saya bisa melakukannya. “

Juara ringan UFC Khabib Nurmagomedov telah menghadapi semua tentangannya, dan dia tidak melihat pertarungan berikutnya berjalan berbeda.

Aplikasi Android Star Jogja FM

Previous article

Film Gundala Tembus Toronto International Film Festival

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Sport