News

Teaser Poster Film Ainun Habibie 3 Dirilis

0
film Ainun Habibie 3
film Ainun Habibie (MD Pictures )

STARJOGJA.COM, Info – Meninggalnya Presiden RI ke tiga B.J. Habibie hari ini, Rabu (11/09/2019), ternyata bertepatan dengan dirilisnya teaser poster film Ainun Habibie 3 oleh MD Pictures.

Bahkan, peluncuran teaser film Ainun Habibie 3 itu hanya berselang satu jam dari kar kepulangan Habibie yang diinformasikan menutup mata pada 18.05 WIB, dan teaser poster film pada pukul 19.00 WIB.

Tidak diketahui apakah rencana itu akan diundur menyusul adanya kabar duka tersebut.

Baca Juga : Habibie Bertemu Ainun di Taman Makam Pahlawan

Ainun Habibie 3 akan diperankan oleh Maudy Ayunda dan Jefri Nichol dan distradarai oleh Hanung Bramantyo.

Manoj Punjabi yang merupakan pemilik MD Pictures mengunggah foto kebersamaannya dengan B.J. Habibie dan mengatakan dirinya selama ini sudah diperlakukan seperti anak kandung oleh almarhum.

Sebelumnya, Thareq Kemal Habibie mengumumkan Presiden Indonesia ke-3, B.J. Habibie meninggal dunia.

Thareq yang merupakan anak kedua dari B.J Habibie mengumumkan sang Ayah wafat, pada hari Rabu (11/9/2019) pukul 18.03 WIB.

B.J. Habibie selama sakit dirawat intensif di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta. Sebanyak 44 dokter kepresidenan disiagakan untuk menangani kondisi kesehatan BJ Habibie.

B.J. Habibie lahir di Parepare, Sulawesi Selatan, 25 Juni 1936 (umur 83 tahun). Sebelumnya, B.J. Habibie menjabat sebagai Wakil Presiden Republik Indonesia ke-7, menggantikan Try Sutrisno. B. J. Habibie menggantikan Soeharto yang mengundurkan diri dari jabatan presiden pada tanggal 21 Mei 1998.

Sumber : Bisnis

Habibie Bertemu Ainun di Taman Makam Pahlawan

Previous article

Indonesia Berduka, Selamat Jalan Bapak Teknologi

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News