Flash Info

Lihat Merry Riana di Jogja Creativepreneur festival 2019

0
Merry Riana
Merry Riana (istimewa)

STARJOGJA.COM, Info – Peluang untuk sukses di era teknologi yang serba mudah. Apalagi untuk generasi milenial yang memiliki ide-ide yang cemerlang. Tak heran bila saat ini banyak sekali milenial yang sukses, bahkan bisa menciptakan lapangan pekerjaan sendiri. Dewasa ini, semakin banyak entrepreneur milenial yang bisa dijadikan contoh untuk meraih kesuksesan. Contohnya, Merry Riana. Siapa sih yang nggak kenal Merry Riana? Seorang Entrepreneur, Motivator Wanita Indonesia, Educator, dan Penulis Buku “Mimpi Sejuta Dolar”.

Di saat usia 26 tahun, Merry Riana sudah berhasil menghasilkan S$ 1.000.000. Padahal, awalnya Merry Riana adalah mahasiswi Nanyang Technological University yang berhutang sebanyak S$ 40.000.

Baca Juga : Lawan Hoax, Masyarakat diajak Jaga Jogja Yang Adem Ayem Tentrem

Dengan melihat pola pikir dan strateginya dalam bidang entrepreneurship, tentu bisa menjadi sebuah pelajaran bagi generasi milenial. Sebab, di masa kini, sangat penting jika anak muda memiliki nilai entrepreneur dalam dirinya.

Penasaran bagaimana pengalaman dan kiat-kiat Merry Riana menuju kesuksesannya? Mari kita simak, catat, dan tiru semuanya dalam Jogja Creativepreneur festival 2019.

Selain mengundang Merry Riana sebagai Guest Star, Penyelenggara Acara juga mengundang banyak entrepreneur milenial lain.

Beberapa di antaranya Mas Gepenk (Owner Kopitentik), Anja Ariella (Top 5 Miss Indonesia 2017), Irenna Kristyn (Model dan Hijabers Jogja), Idi Ja’far (Young Entrepreneur, Content Creator Youtuber) dan Andre Mahardika (Consultants Saham). Selain itu di meriahkan Oleh spesial Perform Accoustic (Tri Suaka) Viga Project.

Jogja Creativepreneur festival 2019 yang dipenuhi dengan entrepreneur-entrepreneur sukses tersebut berlokasi di Gedung Sportorium UMY, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Minggu (8 Desember 2019) Open gate pukul 13.00 sampai selesai.

Yuk! Ajak teman-teman dan sahabat terbaikmu untuk sukses bersama dengan belajar dari Merry dan para pembicara hebat lainnya.

Buat Anda generasi muda saat ini, jadi anak muda jangan labil dan banyak maunya tapi hasilnya nihil. Jadilah anak muda yang terampil, haus untuk belajar, upgrading knowledge, dan skill dengan hadir di Jogja Creativepreneur festival 2019.

Perlu diketahui, kuota seminar tersebut terbatas. Untuk informasi lebih lanjut hubungi WhatsApp 085643777631 atau 082317873677.

Petualangan Garuda Cilik dalam Bentuk Animasi

Previous article

Artis Korea Sulli Ditemukan Meninggal Dunia

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info