Flash InfoSport

PSS Bertekad Raih Poin Saat Hadapi PSIS

0
uji coba liga 1
FOTO : Ilustrasi PSS

STARJOGJA.COM, SLEMAN – Hasil manis diperoleh PSS pada empat laga terakhir jelang pertemuannya dengan PSIS Semarang di Stadiun Maguwoharjo pada Sabtu, (2/11/2019).

Dari empat pertandingan tersebut PSS memetik tiga kali menang dan sekali imbang. Laga tandang rasa kandang kali ini bagi penggawa PSS adalah kesempatan untuk melakukan revans menyusul kekalahan di putaran pertama lalu.

Gelandang serang PSS, Dave Mustaine, merasakan adanya keuntungan tersendiri bagi timnya untuk meraih poin maksimal karena laga akan digelar di Sleman.

Baca juga : PSS Punya Kans Akhiri Musim di Papan Atas Liga 1

“Ya keuntungan tersendiri buat kita karena tandang rasa kandang dan sebisa mungkin memaksimalkan untuk poin tiga,” kata Dave dikutip dari laman resmi PSS.

Meladeni tuan rumah Mahesa Jenar, Dave menyatakan dirinya tidak terlalu memperhatikan posisi klasemen saat ini antara PS Sleman dengan PSIS. Ia pun bertekad untuk membalas kekalahan dengan skor 1-3 di putaran pertama lalu.

“Kita di sini tetep akan berusaha memberikan yang terbaik, tidak melihat klasemen dan berkaca pada putaran pertama, kita ingin membalas kekalahan di kandang,” pungkasnya.

Bayu

Ini 9 Penyakit kronis di Program Rujuk Balik

Previous article

Protes UMK-UMP, Pendemo Tinggalkan Telur Raksasa

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info