Techno

Nintendo Uji Gim Mobile Mario Kart Tour di Multipemain

0
Mario kart Tour
gim smartphone Mario Kart Tour (Nintendo.co.uk)

STARJOGJA.COM, Info – Nintendo Co. akan mulai menguji opsi multipemain untuk gim mobile Mario kart Tour pada Desember mendatang. Para pemain selama ini terus meminta agar gim ini dapat dimainkan multipemain.

Beralihnya Nintendo ke ponsel menjadi tantangan tersendiri untuk terus menggaet pasar. Pasalnya, Mario Kart Tour saat ini tidak memungkinkan pemainnya balapan melawan pemain lainnya yang sebenarnya dianggap sebagai elemen kunci dari gim ini.

Saham Nintendo melonjak hampir 7% pada Jumat (1/11/2019), sehari setelah perusahaan asal Jepang tersebut melaporkan permintaan yang tinggi terhadap konsol Switch portable-rumah hybrid-nya dalam versi murah.

Baca Juga : Gim Smartphone Mario Kart Tour Panen

Nintendo mengatakan bahwa pihaknya menjual hampir 2 juta unit perangkat Switch Lite hanya dalam 10 hari setelah peluncuran pada September lalu. Laba operasi Nintendo pun berlipat ganda pada kuartal kedua.

Switch Lite dibeli oleh banyak gamer sebagai pilihan kedua mereka. Switch Lite juga mampu menggaet pemain wanita yang membantunya memperluas daya tarik utama perangkat di luar kontingen game hardcore.

Saat Nintendo mendukung jajaran perangkat keras dan lunaknya menjelang musim belanja liburan akhir tahun mendatang, Luigi’s Mansion 3 yang merupakan rilis terbaru Switch mulai dijual pada Kamis (31/10). Kehadiran Luigi’s Mansion 3 mendapat sambutan yang positif.

Nintendo bukan satu-satunya perusahaan gim yangberalih ke ponsel untuk meningkatkan pendapatan. Adapun Konami Holdings Corp yang baru saja meluncurkan versi mobile dari seri sim kencan LovePlus pada Kamis lalu. LovePlus sudah diluncurkan sejak lama di Jepang.

Saham Konami diperdagangkan naik 4,2% pada penutupan sesi pertama di Tokyo. Beriringan, saham Nintendo naik 5,9% dengan indeks benchmark turun 0,4%.

Sumber : Reuters

Underpass di Kentungan Bisa Dilewati Dua Bulan Lagi

Previous article

Smartfren Apresiasi Pelanggan Lewat SmartPoin 2.0

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Techno