Kota JogjaNews

800 Peserta Bergabung di Volkswagen Festival (JVWF)

0

STARJOGJA.COM, JOGJA – 800 Peserta Bergabung di Volkswagen Festival (JVWF). Acara ini digelar oleh Volkswagen Club Yogyakarta  berlangsung pada tanggal 9 dan 10 November 2019 di Jogja Expo Center. Acara ini merupakan acara dua tahunan yang tahun ini akan dihadiri hampir 800 partisipan dan perwakilan klub penggemar VW dari berbagai negara.

Tak kurang dari 15 negara yang terwakili dalam event Volkswagen Festival (JVWF) ini, diantaranya Malaysia, Singapura, Brunei, Filipina, Thailand, Timor Leste, Vietnam, Amerika, Inggris, Perancis, Belgia, Belanda, Jerman, India, Jepang, Australia dan Swiss.

Acara ini juga didukung oleh Dinas Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta. Marlina Handayani, selaku Kepala Bidang Pemasaran Dinpar DIY mengatakan pihaknya siap mendukung event seperti ini, harapannya event yang sudah besar dengan publikasi yang jauh hari maka akan semakin menarik dan akan semakin memberikan dampak positif serta dampak perekonomian bagi Daerah Istimewa Yogyakarta.

Baca juga : Perluas pasar, VW lakukan kerjasama dengan produsen mobil di China

Event ini digelar ke empat kalinya dan tahun ini menghadirkan lucky draw sebuah mobil VW Super Beetle 1303 tahun 1974 “German Look”. Mobil ini akan menjadi milik pengunjung yang membeli tiket dan akan diundi pada Minggu malam.

“Setiap event kita menyediakan lucky draw. Lucky draw tahun ini hasil restorasi dengan bantuan teman-teman bengkel dan didukung oleh 8 supplier, dari luar negeri juga ada,” kata Tjahjo Wijoyono selaku Ketua Panitia JVWF 2019 kepada starjogja.com Rabu (6/10/2019).

Dalam konferensi pers yang diadakan di The Alana Hotel sebagai Official Hotel JVWF, turut dipamerkan juga mobil VW Super Beetle 1303 yang akan menjadi hadiah lucky draw.

Selain akan menampilkan berbagai mobil modifikasi yang sudah melalui kurasi, di event ini juga menghadirkan berbagai panggung hiburan dengan bintang tamu Endank Soekamti, dan juga Didi Kempot.

Pameran Mobil Antik Kembali Hadir di Jogja

Previous article

Proyek Tol Bisa Dihentikan karena Faktor Ini

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja