Flash Info

Film Imperfect: Karir, Cinta & Timbangan Saingi Habibie 3

0
Ernest diperlakukan rasis
Imperfect: Karir, Cinta dan Timbangan film karya Ernest Prakarsa (Rizki)

STARJOGJA.COM, Info – Film drama komedi besutan sutradara Ernest Prakasa, Imperfect: Karir, Cinta & Timbangan berhasil menjadi jawara film Indonesia yang bertengger di bioskop tanah air pada Minggu, menjelang libur natal dan tahun baru kali ini.

Film ini berhasil mengalahkan film Habibie & Ainun 3 yang rilis di tanggal yang sama yakni 19 Desember dan dibintangi oleh pemain yang juga sama, yakni Reza Rahadian.

Dikutip dari filmindonesia.or.id, hingga Senin (23/12/2019), 5 hari penayangannya, film ini berhasil mendapatkan 470.792 penonton atau meraup keuntungan kotor Rp16,4 miliar, jika diasumsikan satu tiket bioskop menghasilkan pendapatan kotor Rp35.000.

Ini adalah kali pertamanya, film drama menjadi pemimpin pasar film Indonesia selama tiga bulan terakhir genre horor selalu menjadi pilihan penonton tanah air. Film ini pun diekspektasikan masih akan memimpin pertarungan film Indonesia di bioskop hingga akhir tahun, dan masuk ke dalam daftar 10 film Indonesia terlaris tahun ini.

Baca Juga : Imperfect: Karir, Cinta dan Timbangan Film Terberat Ernest

Hal ini mengingat tema cerita yang menarik bagi sebagian pencinta film dan pamor Ernest Prakasa yang mampu mengubah topik keseharian menjadi kombinasi yang apik dalam sebuah film drama dan komedi dengan tema keluarga.

Film horor Jeritan Malam yang dibintangi Cinta Laura dan Herjunot Ali harus berpuas hati berada di bawah posisi film Imperfect: Karir, Cinta & Timbangan sebagai film terlaris minggu ini, dengan perolehan 308.183 penonton atau keuntungan mencapai Rp10,7 miliar.

Habibie & Ainun 3, yang merupakan proyek promosi pertama Jefri Nichol setelah keluar dari bui berada di urutan ketiga dengan 218.253 penonton atau pendapatan kotor mencapai Rp7,6 miliar.

Pada urutan terakhir, Eggnoid: Cinta & Portal Waktu yang diangkat dari adaptasi webtoon terkenal hanya mampu menghasilkan 50.625 penonton atau keuntungan kotor Rp1,7 miliar hingga pekan ke empat penayangannya.

Berikut daftar film Indonesia terlaris pekan ini dikutip dari filmindonesia.or.id

Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan (rilis 19 Desember) – 470.792 penonton

Jeritan Malam (rilis 12 Desember) – 308.183 penonton

Habibie & Ainun 3 (rilis 19 Desember) – 218.253 penonton

Eggnoid: Cinta & Portal Waktu (rilis 5 Desember) – 50.625 penonton

Sumber : Bisnis

Turki Tidak Mampu Lagi Tampung Pengungsi dari Suriah

Previous article

Leicester City Vs Liverpool Pertaruhan Brendan Rodgers

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info