Flash InfoLifestyle

Ratu Elizabeth II Beri Opsi Transisi Perpindahan Pangeran Harry

0
ratu elizabeth II
Britain's Prince Harry and Meghan, Duchess of Sussex are joined by her mother, Doria Ragland, as they show their new son, born on Monday and named as Archie Harrison Mountbatten-Windsor, to the Queen Elizabeth II and the Duke of Edinburgh at Windsor Castle, Britain May 8, 2019 in this image released on May 8, 2019. Chris Allerton/Copyright SussexRoyal/Pool via REUTERS The photograph must not be digitally enhanced, manipulated or modified in any manner or form and must include all of the individuals in the photograph when published. NO COMMERCIAL OR BOOK SALES. NO SALES. NO RESALES. NO ARCHIVES. NOT FOR SALE FOR MARKETING OR ADVERTISING CAMPAIGNS. MANDATORY CREDIT .THIS IMAGE HAS BEEN SUPPLIED BY A THIRD PARTY. NO THIRD PARTY SALES. NOT FOR USE BY REUTERS THIRD PARTY DISTRIBUTORS. TEMPLATE OUT. NEWS EDITORIAL USE ONLY. NO COMMERCIAL USE. NO MERCHANDISING, ADVERTISING, SOUVENIRS, MEMORABILIA OR COLOURABLY SIMILAR. NOT FOR USE AFTER FRIDAY JUNE 7, 2019 WITHOUT PRIOR PERMISSION FROM KENSINGTON PALACE.

STARJOGJA.COM, INFO – Menyusul diskusi alot antara keluarga Kerajaan Inggris yang terjadi pada Senin (13/1/2019) waktu setempat, Ratu Elizabeth II memberi opsi untuk Pangeran Harry dan Meghan Markle menjalani masa transisi dengan tinggal di dua negara yakni Kanada dan Inggris.

Dikutip dari Bloomberg, Ratu Elizabeth II memberi catatan kalau dirinya menghargai keputusan keduanya untuk hidup berdasarkan nilai-nilai kekeluargaan yang mereka anut.

“Saya dan keluarga secara keseluruhan mendukung keinginan Harry dan Meghan untuk membentuk kehidupan baru sebagai keluarga muda,” tulis Ratu Elizabeth dalam pernyataannya kepada pers.

Meskipun pihaknya lebih menyarankan keduanya untuk tetap berperan sebagai anggota kerajaan, namun Ratu Elizabeth menghargai keinginan pasangan yang baru dikaruniai satu putra tersebut.

Ia juga menyebut Pangeran Harry dan Meghan sudah membuat keputusan bulat, kalau mereka tidak akan bergantung pada uang yang berasal dari kerajaan untuk kehidupan mereka nantinya.

Namun, secara personal, Ratu Elizabeth masih belum menyetujui keinginan Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk berdikari.

“Ini adalah masalah kompleks untuk keluarga kami pecahkan, dan ada beberapa hal yang perlu diselesaikan, tapi saya akan mengambil keputusan dalam beberapa hari ke depan,” pungkasnya.

Ratu Elizabeth telah memberikan restu kepada cucunya, Pangeran Harry, untuk hidup independen bersama keluarganya.

Dalam keterangan resminya, Senin (13/1/2020), dia mengungkapkan meski tetap ingin Pangeran Harry dan Meghan Markle menjalankan tugas penuh sebagai anggota keluarga Kerajaan Inggris tapi dia memahami keinginan pasangan tersebut untuk hidup independen sembari tetap menjadi bagian penting dari keluarga Kerajaan Inggris.

“Keluarga dan saya sepenuhnya mendukung keinginan Harry dan Meghan [Meghan Markle] untuk menciptakan hidup baru sebagai keluarga muda,” papar Ratu Elizabeth seperti dilansir Reuters, Senin (13/1/2020).

Dishub Rencanakan Rekayasa Lalin di Simpang Cebongan

Previous article

Bos AirAsia Tony Fernandes Tutup Akun Twitter

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info