Flash Info

Film Imperfect Ditonton 2,6 Juta Penonton

0
Ernest diperlakukan rasis
Imperfect: Karir, Cinta dan Timbangan film karya Ernest Prakarsa (Rizki)

STARJOGJA.COM, Info – Komika Ernest Perkasa sedang senang karena film teranyarnya Imperfect sudah dilihat 2,6 juta penonton dan akan terus bertambah.

Dalam cuitannya melalui akun twitter @ernestprakasa, Ernest menjelaskan bahwa pada hari ke-36 penayangan film Imperfect, jumlah penonton mencapai 2,6 juta yang melampaui film Ernest sebelumnya, Cek Tokoh Sebelah.

“Terima kasih banyak teman-teman, filmnya masih tayang di beberapa kota. Silakan diintip,” ujarnya dalam cuitan twitter yang dipantau, Sabtu (25/1/2020).

Baca Juga : Film Imperfect: Karir, Cinta Timbangan Saingi Habibie 3

Cuitan ini mendapatkan tanggapan dari para warganet. Akun @kurawa menyatakan Keren!!! memang ini film bagus kok…selamat bro, next movie harus bisa dapat 3,5 juta penonton.

Warganet lainnya, @Adriandhy mengatakan: Thank you udah ikut menyehatkan industri dan memperkuat trust penonton Indonesia Nest! Selamaatt!.

Film berdurasi 1 jam 53 menit ini berkisah mengenai Rara (Jessica Mila) yang terlahir dengan gen gemuk dan kulit sawo matang, warisan sang ayah. Sementara, adiknya Lulu (Yasmin Napper) mengikuti gen ibu mereka Debby (Karina Suwandi) yang merupakan mantan peragawati tahun 1990-an.

Rara bekerja sebagai manajer riset di sebuah perusahaan kosmetik. Meski mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari lingkungan sekitar, namun Rara mencintai pekerjaannya. Untung ada Dika (Reza Rahadian), kekasih yang mencintai Rara apa adanya. Suatu hari, muncul peluang bagi Rara untuk naik jabatan di kantor, tapi bos Rara yakni Kelvin (Dion Wiyoko) mengharuskan Rara mengubah total penampilannya jika ia mau mengemban tanggung jawab baru ini.

Virus Baru Corona Menginfeksi 1.300 Orang 41 Meninggal

Previous article

Pernak Pernik Imlek Tahun Tikus Logam

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info