FeatureKota Jogja

Resto Raminten Kota Baru Terbakar

0
raminten terbakar
The House of Raminten terbakar (A Mujiono)

STARJOGJA.COM, Info – Informasi gedung bagian belakang The House of Raminten atau Restoran Raminten Kota Baru terbakar beredar. Informasi berdasarkan video amatir yang diunggah dari akun hestu_agung yang diunggah ulang oleh akun merapi_news sekira pukul 09:00 WIB memberitakan bahwa terjadi Kebakaran Raminten Kota Baru Yogyakarta.

Informasi kejadian tersebut juga diperkuat dari akun ef.adhi yang juga menginformasikan Raminten yang ada di Jalan Faridan M. Noto, Kotabaru, Yogyakarta mengalami kebakaran di beberapa bangunan bagian belakang atau mess karyawan Raminten. Sejauh informasi di lapangan kebakaran dikarenakan korsleting listrik.

Baca Juga : Matra Resto Cafe Sajikan Menu Zaman Dulu

Informasi resmi dari BPBD Kota Yogyakarta melaporkan bahwa pada Kamis, 20 Februari 2020 pukul 09:10 WIB terjadi Kebakaran Bangunan Mes karyawan Raminten di Jl. FM Noto No 07 Rt 20 Rw 01 kel Kotabaru Kec Gondokusuman dengan pemilik Hamzah (60 th). Kebakaran terjadi disebabkan konsleting listrik dan dampak kebakaran ruang kamar mess karyawan lantai 3.

Warga terlihat memberikan informasi kebakaran ini melalui media sosial yang ada. Foto dan video beredar soal kebakaran resto jujugan wisatawan yang datang ke Jogja. Foto beredar memperlihatkan kepulan asap di bagian belakang dari gedung Raminten. Pemadam kebakaran juga terlihat berada di lokasi area kebakaran di daerah Kota Baru.

Kebakaran yang terjadi melibatkan pemadam kebakaran Kota Jogja, BPBD Kota Jogja, PSC 119 dan relawan serta masyarakat sekitar dan pihak lainnya.

Serangan Jantung Karena Aktivitas Fisik Lebih ?

Previous article

Restoran Raminten Terbakar, Kuda-kuda Aman

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Feature