Health

Anak Tom Hanks : Mereka Baik-baik Saja

0
anak Tom Hanks

STARJOGJA.COM, Info – Chet Hanks, anak dari Tom Hanks dan Rita Wilson memposting video di sosial media terkait update perkembangan keluarganya, setelah orangtuanya menderita virus corona atau COVID-19.

Postingannya di sosial media ini karena banyaknya doa dan support yang membanjiri instagram Tom, Rita dan Chet. Sehingga ia memutuskan untuk membuat video untuk menjelaskan perkembangan dan berterima kasih kepada orang-orang yang mendukung.

“Apa kabar semuanya? Ya itu benar, orangtuaku terkena virus corona. Gila bukan? Mereka berdua berada di Australia sekarang karena ayahku sedang syuting film disana. Mereka baik-baik saja dan tidak sesakit itu. Mereka tidak terlalu khawatir dan sedang melakukan perawatan kesehatan. Semuanya jaga diri, salam cinta,” ujar laki-laki berusia 29 tahun ini.

Sebagai informasi, keduanya berada di Australia untuk persiapan syuting film tentang Elvis Presley garapan oleh Baz Luhrmann. Diketahui salah satu kru dari film tersebut terinfeksi virus corona yang berasal dari Wuhan, China.

Baca Juga : Positif Terjangkit Corona, Tom Hanks Dirawat di Australia

Tom Hanks memberi pernyataan melalui akun Instagram dan Twitter-nya pada Kamis (12/3/2020), yang menyebut dirinya dan sang istri merasakan gejala flu seperti demam dan nyeri di sejumlah bagian tubuh. Dia menyebut telah memeriksakan diri ke dokter setempat bersama dengan istrinya.

“Rita kadang mengalami menggigil. Demam ringan juga. Untuk memastikan, yang juga dibutuhkan dunia saat ini pula, kami memeriksakan diri soal virus corona Covid-19, dan kami ternyata positif,” katanya.

Lebih lanjut, Tom Hanks mengatakan dirinya dan Rita mesti mengikuti serangkaian prosedur tes, diobservasi, dan diisolasi selama beberapa waktu.

Tiga Pasien Corona Dinyatakan Sembuh

Previous article

Rupiah Ditutup Rp14.552 per Dolar AS

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Health