Kota JogjaNews

Mall Cek Suhu Badan Pengunjung

0
mall Suhu Badan

STARJOGJA.COM, JOGJA – Cegah Corona, Mall Jogja lakukan pengecekan suhu badan pengunjung. Selain itu disediakan pula Hand Sanitizer.

@lippoplazajogja_official menyebutkan pengecekan suhu badan pengunung itu Sebagai salah satu cara deteksi dini kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran COVID-19. Lippo Plaza Jogja melakukan pengecekan suhu tubuh untuk setiap karyawan dan pengunjung yang memasuki area mall mulai tanggal 13 Maret 2020.

Langkah serupa juga dilakukan oleh Jogja City Mall. Lewat akun resminya disebutkan pemeriksaan dilakukan mulai Hari Minggu (15/03). Mall Cek Suhu Badan Pengunjung

” Kepada para pengunjung Jogja City Mall, Mulai tanggal 15 Maret 2020, kami akan melakukan pengecekan suhu tubuh bagi para seluruh pengunjung. Kami mohon maklum atas ketidaknyamanannya,” terangnya.

Lewat akun instagramnya Sleman City Hall menyebut pihaknya melakukan berbagai hal untuk membuat pengunjung nyaman, seperti menjaga kebersihan ruang publik dan menyediakan sarana cuci tangan di banyak tempat yang mudah ditemui. Selain menyediakan Hand Sanitizer, Jogja City Mall turut ambil bagian dalam gerakan pencegahan penyebaran virus ini.

Diketahui, Covid-19 adalah virus yang menyebabkan penderitanya mengalami gejala seperti demam, batuk kering, kesulitan bernapas dan yang paling parah kegagalan multiorgan. Menjaga kebersihan diri menjadi salah satu cara untuk mencegah penyebaran virus ini.

Untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19 salah satu hal yang penting yaitu menjaga kesehatan dan kebersihan diri dengan rajin mencuci tangan dan menggunakan Hand Sanitizer berbahan dasar alkohol.

Untuk pencegahan bisa dilakukan dengan cara menjaga kondisi tubuh tetap fit dan menerapkan pola hidup sehat. Tindakan lain adalah menjaga interaksi (kedekatan) dengan sesama dalam batas-batas aman. Lainnya adalah menerapkan tindakan sehat seperti mencuci tangan secara teratur dan segera bila dibutuhkan.

Cegah Corona, Polda DIY Bersih-Bersih Fasilitas Umum

Previous article

Pemda Sebut DIY Tidak KLB Corona

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja