Kab Kulonprogo

Kecelakaan Sepeda Motor di Galur, 1 Meninggal

0
pertolongan pertama kecelakaan
Ilustrasi kecelakaan (JIBI)

STARJOGJA.COM, Info – Kecelakaan antar sepeda motor terjadi di Ruas Jalan Daendels, Dusun Sorogaten, Kalurahan Karangsewu, Kapanewon Galur, Senin (23/3/2020) sekitar pukul 6.30 WIB. Peristiwa ini menyebabkan satu orang meninggal dunia.

Kapolsek Galur, Kompol Sutikno menerangkan identitas korban meninggal bernama Wuri Kristiyono, 28, warga Butuh, Purworejo, Jawa Tengah.

Kecelakaan maut ini bermula saat sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi AB 4072 PB yang dikendarai Wuri melaju dari arah barat ke timur.

Baca Juga : Ini Penjelasan Soal Kecelakaan Jip Wisata Merapi

Sementara dari arah berlawanan melaju sepeda motor Viar roda tiga bernomor polisi AB 5589 PL, yang dikendarai Murwat, 43, warga Brosot, Galur.

“Sesampainya di tempat kejadian yang merupakan simpang tiga, kedua kendaraan itu saling bertabrakan. Dugaan kami karena kedua pengendara kurang konsentrasi,” kata Kapolsek, Senin siang.

Kerasnya benturan menyebabkan Wuri, terpental. Tubuhnya mengalami luka. Nahas saat hendak dibawa ke RSUD Wates, nyawanya tak tertolong. Beruntung untuk Murwat, meski juga mengalami luka, tapi dirinya masih selamat dan kini dirawat di rumah sakit terdekat.

Atas kejadian ini Sutikno mengimbau agar pengendara bermotor bisa lebih berhati-hati saat melintasi jalan tersebut. Pasalnya kontur jalan yang rata dan halus kerap membuat pengendara tak sadar tengah memacu kendaraan dengan kencang yang berpotensi menyebabkan kecelakaan.

Sumber : HarianJogja

Pasien Positif Tertular Virus Corona Bertambah

Previous article

Sultan : Dua RS yang Akan Tangani Pasien Positif Corona

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *