Flash InfoTechno

Pengguna Apple Bisa Berkicau di Twitter Via Pesan Suara

0
pimpin twitter
twitter-reuters

STARJOGJA.COM, TEKNO – Kabar bagus untuk Pengguna Perangkat Apple , karena kini Bisa Berkicau di Twitter Lewat Pesan Suara. Kini Anda bisa benar-benar berkicau secara harfiah lewat Twitter, dengan mengunggah pesan suara berdurasi 140 detik.

Sebelumnya Anda hanya bisa berkicau menggunakan 140 karakter hingga akhirnya bertambah menjadi 280 karakter pada 2017 di Twitter.

Namun, kini Anda bisa berkicau menggunakan suara yang diunggah ke platform microblogging tersebut. Pengguna Apple Bisa Berkicau di Twitter Lewat Pesan Suara.

“Anda dapat Tweet Tweet. Tetapi sekarang Anda dapat menge-Tweet suara Anda! Diluncurkan hari ini di iOS, sekarang Anda dapat merekam dan Tweet dengan audio,” demikian pernyataan dari akun resmi Twitter @Twitter pada Kamis (18/6/2020).

Saat membuat cuitan baru, pemilik perangkat Apple akan memiliki tombol untuk menambahkan suara tepat di sebelah yang memungkinkan menambahkan foto dari aplikasi kamera atau galeri.

Pesan suara yang diunggah bisa sepanjang 140 detik (2 menit, 20 detik), dan kemudian dapat diputar ulang di pemutar audio khusus.

Sebelumnya, Twitter membuat video dan GIF yang diunggah oleh pengguna bisa diputar secara langsung. Tentunya menambahkan audio bukanlah hal yang sulit.

Belum ada informasi kapan pengguna Android akan menerimanya fitur terbaru itu, akan tetapi ada kemungkinan tidak akan lama lagi fitur tersebut akan hadir untuk mereka.

Terpisah, Direktur Jenderal Sumber Daya Perangkat Pos dan Informatika (SDPP) Kementerian Komunikasi dan Informatika Budi Setiawan menyatakan perkembangan dunia teknologi berkembang sangat pesat di dunia tak terkecuali Indonesia dengan mencapai peringkat ketiga di Asia untuk jumlah pengguna internet. Tercatat sebanyak 44,6 juta pengguna Facebook dan sebanyak 19,5 juta pengguna Twitter di Indonesia.

“Indonesia menjadi negara kelima terbesar pengguna Twitter di bawah Inggris dan negara besar lainnya,” ujarnya.

Dokter Reisa Broto Dikritik Menerima Endorse

Previous article

Cerita Ahmad Dhani Menjadi Time Traveler

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info