Kab SlemanNews

Spirit of Caring Serahkan Bantuan 40.000 Masker Medis

0
masker medis

STARJOGJA.COM, SLEMAN –  40.000 lembar masker medis diserahkan kepada pemkab Sleman. Ini merupakan bantuan dari  Jogja City Mall sebagai pusat perbelanjaan besar di Yogyakarta dan Tenant : Teleperformance Indonesia. Kolaborasi keduanya sebagai upaya untuk turut ambil bagian dalam memerangi pandemi Covid-19 melalui gerakan Spirit of Caring.

Penyerahan donasi ini dilaksanakan di Kantor Bupati Sleman pada Kamis (25/06) oleh Gisdy Sitompul dan Jina Marie Sasuca selaku perwakilan dari Teleperformance Indonesia dan didampingi oleh perwakilan dari Jogja City Mall, Gedung tempat Teleperformance Indonesia beroperasi.

Bantuan diterima langsung oleh Bapak Drs. H. Sri Purnomo, MSi., selaku Bupati Sleman. Sumbangan masker tersebut akan disalurkan ke berbagai rumah sakit daerah, para tenaga medis dan masyarakat yang membutuhkan.

Gisdy mengatakan bantuan 40.000 masker medis tersebut merupakan bentuk partisipasi dan kepedulian perusahaan bersama dengan Pemerintah Kabupaten Sleman dalam mengatasi penyebaran virus COVID-19 di wilayah Sleman.

“Teleperformance Indonesia memberikan donasi berupa masker jenis disposable face mask sejumlah 40.000 masker kepada Pemda Sleman,” katanya.

Sementara itu, Febrianita Candra Rini, Public Relations JCM menyebutkan Kedepannya Jogja City Mall juga akan terus bekerja sama dengan tenant untuk terus aktif berkontribusi dalam memerangi pandemi Covid-19 ini.

Bupati Sleman Sri Purnomo mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT Teleperformance atas bantuan yang telah diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Sleman.

Menurut dia, masker yang telah diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Sleman akan disalurkan kepada sejumlah rumah sakit dan puskesmas wilayah Sleman dan juga kepada masyarakat.

“Saat ini di Kabupaten Sleman kondisi penyebaran COVID-19 masih fluktuatif, beberapa hari landai tidak ada penambahan kasus tapi saat-saat tertentu juga bisa tambah dan setelah dilacak biasanya telah melakukan perjalanan luar kota,” katanya.

Karena itu, adanya partisipasi dari swasta menjadi spirit untuk terus melakukan pencegahan penyebaran COVID-19 di wilayah Kabupaten Sleman.

Dalam Pernikahan Perlu Saling Terbuka Soal Keuangan 

Previous article

Alasan Warga Candi Tolak Rencana Pembangunan Apartemen

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman