Sport

Striker Arsenal Alexandre Lacazette Diincar Juventus

0
arsenal Bangkit
Arsenal (Reuters)

STARJOGJA.COM, Info – Striker Arsenal Alexandre Lacazette menjadi perburuan banyak klub di tengah isu bursa tranfer. Berdasarkan laporan di Perancis dan Italia klub Juventus telah membuka pembicaraan awal untuk meminang Alex.

Meskipun Arkadiusz Milik dan Edin Dzeko tetap menjadi target utama Juve untuk menggantikan Gonzalo Higuain sebagai striker nomor 9 mereka, L’Equipe melaporkan minggu lalu bahwa mereka juga membidik Lacazette.

Sekarang, Le10sport menunjukkan bahwa Bianconeri telah melangkah lebih jauh, membuka pembicaraan dengan sang agen dan Arsenal untuk menilai kelayakan transfer.

Baca juga : Jelang Duel Tottenham dan Arsenal ini Janji Mou

The Gunners membyar 53 juta euro untuk mengontrak Lacazette, yang berusia 29 tahun dari Olympique Lyonnais pada musim panas 2017.

Dia telah mencetak 12 gol dan memberikan enam assist dalam 33 penampilan musim ini dan masih memiliki dua tahun tersisa di kontraknya.

Namun, Le10sport – dan juga Calciomercato.com – memperingatkan dia siap hengkang

CM mengakui pembicaraan telah terjadi antara pejabat Nyonya Tua dan pemain asal Prancis tersebut, bahkan bahwa ‘lebih dari sekadar Rencana B’ untuk Milik dan Dzeko.

Sumber : Football Italia

Bayu

Waspada ! Hampir 14 Juta Kasus Corona di Dunia

Previous article

Kasus Positif Covid-19 Indonesia Lampui China

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Sport