Kota JogjaNews

Ini Keunggulan Produk Deposito Bank Bukopin

0
deposito bukopin
foto : aldi

STARJOGJA.COM, JOGJA – PT Bank Bukopin Tbk. menawarkan 2 program produk deposito untuk nasabah setia dan calon nasabah Bank Bukopin. Program deposito Bank Bukopin tersebut meliputi program cashback deposito diskonto dan program apresiasi deposito. Hadiah berupa cashback langsung di awal periode dan juga penambahan rate atas bunga counter.

Istining Probowati, Relationship Banking Officer Bank Bukopin Yogyakarta menjelaskan produk cashback deposito diskonto adalah program yang diberikan kepada nasabah yang melakukan penempatan dana deposito minimal Rp 500 juta dengan jangka waktu 3,6 dan 12 bulan. Pemberian cashback deposito berupa pemberian bunga di awal periode atau saat pembukaan deposito.

Ia menjelaskan Periode program Cashback Deposito dilaksanakan sampai dengan September 2020. Sementara itu, program Apresiasi Deposito berlaku sampai September 2020.

” Ini untuk nasabah baru atau eksisting , bisa baru atau perpanjangan. Cashback diberikan di awal periode. dikreditkan ke rekening tabungan atau giro nasabah,” jelanya.

Menurutnya, dalam Program Cashback Deposito Diskonto, suku bunga yang ditawarkan sangat kompetitif. Sementara untuk Program Apresiasi Deposito adalah penambahan rate deposito setelah counter rate untuk penempatan dana tertentu. Rate tambahan bisa mencapai 1,75 persen.

Sementara itu , Program Apresiasi Deposito dapat diikuti oleh nasabah dengan nominal penempatan mulai Rp10 juta dan pembayaran bunga dibayarkan setiap bulan seperti deposito pada umumnya.

“Para nasabah dapat menghubungi kantor Bank Bukopin terdekat untuk mengikuti program deposito tersebut dan melalui program deposito tersebut Bank Bukopin berharap dapat terus meningkatkan kepuasan dan kepercayaan para nasabah,” tutupnya.

Dokter Reisa Broto Asmoro : Rapid Test Masih Perlu

Previous article

Pesepeda Meninggal di Underpass YIA

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja