News

Cerita D’Monaco Restaurant Yogyakarta Bertahan dari Covid-19

0
D'Monaco Restaurant Yogyakarta
D'Monaco Restaurant Yogyakarta

STARJOGJA.COM, Info – Setiap usaha dan bisnis memiliki cerita sendiri dalam bertahan dari dampak pandemi Covid-19. Salah satunya D’Monaco Restaurant Yogyakarta yang memiliki cerita bagaimana dapat bertahan dari pandemi Covid-19.

Pimpinan D’Monaco Restaurant Yogyakarta Meisya Raisya Fredrich Nugroho atau biasa dipanggil Kak Meisye mengatakan banyak cara dapat bertahan dari suatu kondisi. Salah satunya mencari ide unik.

“Cari inpsirasi, ide dan konsep, market sudah ada, tidak hilang tugas kami menggunakan konsep yang unik dan bagus dan memenuhi protokol covid-19,” katanya menjelaskan dapat bertahan dari Covid-19.

Baca juga : Kisah Bisnis Es Krim Bertahan dari Covid-19 dengan Digitalisasi

Kak Meisya mengatakan di awal pandemi ia pun sempat menutup restonya seperti yang lain. Namun, setelah beberapa bulan kemudian kembali buka setelah melakukan pembaruan restonya.

D'Monaco Restaurant Yogyakarta

D’Monaco Restaurant Yogyakarta

“Kita sempet tutup selama dua bulan dan buka lagi Juli awal. Kita buka MICE kiranya kita tidak dapat, tapi ternyata disitu kita dapat marketnya seperti wedding event sekala besar,” katanya.

Namun menurutnya ada satu moment yang dilakukan D’Monaco saat itu dengan berbagi denganorang lain. Saat itu ia membagikan semua makanan kepada karyawan, orang sekitar dan orang di jalanan saat pandemi Covid-19.

“Waktu itu kan kita ingin berbagi berkat juga, kita masak kita bagi karyawan dan orang kita juga dan orang jalanan. Kita bagi selama satu hari,” katanya.

Saat ini D’Monaco Restaurant Yogyakarta mulai banyak dikunjungi pelanggannya. Resto termewah di Yogyakarta ini mulai ramai sejak siang hari hingga malam.

Bayu

UGM Masih Membuka Ujian Mandiri, Cek Ini

Previous article

Snapchat Punya Fitur Mirip Video TikTok

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News