Kota JogjaNews

Ngayogjazz 2020 Digelar Secara Online

0
ngayogjazz 2020 online

STARJOGJA.COM, MUSICNgayogjazz 2020 Digelar Secara Online. Event musik jazz tahunan yang paling dinanti para penggemar jazz Tanah Air, Ngayogjazz 2020 dipastikan tak tertunda dan tak dibatalkan. Penyelenggara memastikan Ngayogjazz 2020 bakal digelar secara daring.

Kepastian ini diumumkan oleh penyelenggara Ngayogjazz 2020 melalui akun Twitter @ngayogjazz, Jumat (4/9/2020).Dalam pengumuman itu ditetapkan Ngayogjazz dijadwalkan diadakan pada Sabtu Legi, 21 November 2020 dengan slogan Ngejazz Tak Gentar.

Ngayogjazz 2020 Digelar Secara Online. Penggemar jaz yang menantikan acara ini bisa menonton melalui website yang ditentukan yaitu website http://ngayogjazz.com.

“Berdasarkan hasil Rapat Paripurna ‘ANJAY MAS-Anak Jesjesan Yogyakarta Maskeran’menetapkan dg riang gembira, bahwa Ngayogjazz 2020 “Ngejazz Tak Gentar” akan diselenggarakan pada: ­Sabtu Legi, 21 November 2020. Secara daring via website http://ngayogjazz.com,” demikian bunyi pengumuman itu.

BACA JUGA : Ngayogjazz Pengabdian Kepada Masyarakat Melalui Seni

Penyelenggara Ngayogjazz 2020 juga meminta doa restu agar rangkaian persiapan acara serta penyelenggaraan acara bisa berlangsung dengan lancar.

“Kami selaku penyelenggara memohon doa restu, dukungan semangat, serta partisipasi dari honn-honn semua, untuk lancarnya seluruh rangkaian persiapan gelaran #Ngayogjazz2020,” ujar penyelenggara Ngayogjazz 2020 melalui akun Twitter @ngayogjazz.

sumber : harian jogja

TikTok Mulai Buka Program untuk Promosi

Previous article

Cek ! Ini Gejala Demensia Alzheimer Yang Harus Diwaspadai

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja