Sport

Diego Costa Segera Pergi dari Atletico Madrid

0
Atletico Madrid
Pelatih Atletico Madrid Diego Semeone

STARJOGJA.COM, Info – Kehadiran Luis Suarez ke Atletico Madrid membuat Diego Costa bisa pergi dari klub itu sebelum penutupan jendela transfer bulan depan.

Musim lalu, Diego Costa hanya menjaringkan lima gol dalam 30 penampilan di semua kompetisi untuk tim asuhan Diego Simeone.

Menyusul kedatangan Luis Suarez dari Barcelona, peluang tim utama Costa bisa berkurang pada musim 2020–2021, dengan Joao Felix, pemain depan Timnas Portugal, akan menjadi mitra pilihan pertama Suarez, penyerang Timnas Uruguay.

Costa mencetak gol dalam pembukaan musim Atletico Madrid dengan kemenangan 6–1 di La Liga atas Granada, namun dia tidak yakin tentang masa depannya.

Baca juga : Luis Suarez Resmi ke Atletico Madrid

Dia menyatakan dalam wawancara pasca pertandingan bahwa dia akan menyerahkan keputusan tentang masa depannya di tangan klub dalam beberapa hari mendatang.

Setelah pertandingan, pemain berusia 31 tahun itu mengatakan bahwa dia sangat menantikan untuk bekerja sama dengan Suarez, dengan bercanda ‘Saya bisa menjadi yang terbaik, dan biarkan Suarez yang menggigit’.

Itu dikemukakannya terkait dengan tindakan Suarez menggigit bek Italia Giogio Chiellini di Piala Dunia 2014.

Namun, dengan masa kontrak kurang dari 12 bulan di Wanda Metropolitano, Costa berpotensi dipindahkan untuk mengurangi tagihan gaji klub.

Sumber : Football Espana

Bayu

Acara Bersih Desa di Gunungkidul Tahun Ini Ditiadakan

Previous article

Korea Selatan Akan Gelar Pameran Khusus Anjing

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Sport