News

Kena Covid-19, Trump Belajar dari Covid-19

0
trump belajar
Presiden AS Donald Trump menandatangani RUU stimulus bantuan ekonomi terkait virus corona $2,2 triliun pada hari Jumat (27/3).

STARJOGJA.COM, Info – Presiden Donald Trump dinyatakan positif Covid-19 dan mengaku banyak belajar dari penyakit yang diidapnya. Trump dirawat di Walter Reed National Military Medical Center dan mengaku seperti belajar di sekolah.

Trump mengatakan pengalamannya mengidap Covid-19 hingga dirawat di rumah sakit adalah perjalanan yang menarik. Hal itu diungkapkan oleh Trump lewat video yang diunggah di akun Twitter resminya, Senin (5/10/2020).

“Saya belajar banyak tentang Covid. Saya mempelajarinya dengan pergi ke sekolah. [Rumah sakit] adalah sekolah yang sebenarnya,” kata Trump lewat video berdurasi 1 menitan itu.

Baca juga : Ahli : Keluarnya Trump dari Rumah Sakit Terlalu Dini

Dalam video tersebut Trump juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada tim dokter dan perawat di Walter Reed.

“Ini bukan sekolah yang sekedar mari baca buku. Dan saya mengerti. Dan saya memahaminya,” lanjutnya.

Saluran televisi CNN melaporkan bahwa Trump memberikan kejutan kunjungan singkat kepada para pendukungnya yang berkumpul di luar Walter Reed National Military Medical Center.

Trump yang menggunakan masker berwarna hitam tampak melambaikan tangan kepada pendukungnya dari dalam mobil sambil diiringi protokoler. Hal itu juga diungkapkan Trump dalam videonya.

Penampakan Trump saat itu adalah yang pertama kali setelah Trump masuk rumah sakit sejak Jumat.

Seperti diketahui, Trump mengumumkan dirinya dan ibu negara dinyatakan positif Covid-19 pada Jumat (2/10/2020) melalui akun Twitter-nya.

Sumber : Bisnis

Bayu

Kematian Covid-19 Indonesia Urutan Ketiga di Asia

Previous article

Remdesivir Tidak Bisa Didapat Bebas di Pasaran

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News