Techno

Riot Games Keluarkan Gim Baru MMO League of Legends

0
Riot Games
Riot Games (ist)

STARJOGJA.COM, Info – MMO League of Legends menjadi gim baru dari Riot Games. Vice President of Intellectual Property and Entertainment Riot Games, Greg Street mengatakan penambahan tersebut bertujuan untuk memperluas franchise gim League of Legends.

“Tugas saya saat ini di Riot adalah untuk mengembangkan universe dari League dan ini merupakan saatnya bagi saya untuk membuat game yang telah banyak diminta oleh para penggemar. Game-nya adalah MMO,” tulisnya melalui Twitter pribadinya, Sabtu (19/12/2020).

Baca Juga : Gravity Corporation Kembangkan Gim Ragnarok

Lebih lanjut, dia menjelaskan saat ini perusahaan juga sedang membuat dua gim dengan universe LoL seperti Ruined King dengan genre Turn-Based RPG dan juga satu gim bergenre fighting yang masih belum diumumkan.

Dikutip melalui the Verge, MMO baru tidak sepenuhnya mengejutkan karena Riot telah bekerja untuk memperluas dunia League ke dalam gim dan media lain akhir-akhir ini.

Riot telah merilis permainan kartu bertema Liga dan pertarungan otomatis. Pada 2021, perusahaan berencana untuk meluncurkan versi seluler dan konsol dari game utama, League of Legends: Wild Rift, dan sebuah spinoff single-player, RPG berbasis giliran untuk konsol dan PC.

Serial animasi, Arcane, juga dijadwalkan untuk 2021, dan ada dua gim papan League of Legends yang akan menyempurnakan pengetahuannya. Riot tampaknya mengikuti formula yang sama dengan Marvel Cinematic Universe. Bahkan, studio tersebut bahkan bermitra dengan buku komik Marvel for League.

 

Sumber : Bisnis

Bayu

Aturan Rapid Test Antigen Saat Liburan Tidak Akan Kurangi Minat Wisatawan ke Jogja

Previous article

Mohamed Salah Bisa ke Real Madrid atau Barcelona

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Techno