Flash Info

Melihat Cafe Basabasi Concat Low Budget

0
Cafe Basabasi
Cafe Basabasi (anita na)
STARJOGJA.COM, Info – Basabasi Concat cafe yang low budget dengan banyak tempat duduk dan   tidak terlalu ramai menjadikan salah satu pilihan para mahasiswa atau pekerja untuk nongkrong atau mengerjakan tugas. Namun saking ramainya pengunjung dan juga lokasi yang dekat dengan Kopi Nuri yang terkadang ada live music, Basabasi Concat tidak menjadi pilihan ketika mengerjakan tugas.

“Kalau yang niatnya nongkrong gak masalah, tapi kalau nugas ya keganggu konsentrasinya,” ungkap Jamie (21) selaku pengunjung cafe, kemarin.

Hal serupa juga dikatakan oleh Filemon (21) yang berpendapat bahwa di Basabasi Concat lebih enak untuk bersantai ketimbang mengerjakan tugas. Harga menu yang disajikan juga merupakan harga standar cafe sederhana di daerah Yogyakarta khususnya area Sleman, namun Jamie menambahkan bahwa terkadang pelayanan kurang maksimal.

Baca juga : Cafe KISAKU Bisnis Kopi Raline Shah

“Pelayanannya masih sering keliru dan telat. Contoh ada yang pesanan yang datang gak sesuai dengan yang di pesan,” imbuh Jamie.

Basabasi Concat sepertinya harus berbenah agar pengunjung merasa puas dan nyaman ketika berada disana. Walaupun dari segi lokasi strategis dan harga terjangkau, tapi pelanggan akan menilai juga pelayanan yang ada serta kondusifnya cafe ketika untuk mengerjakan tugas.

Penulis : Anita Nawang Asih

Bayu

Angkringan Anggajaya Pilihan Mahasiswa Mengerjakan Tugas

Previous article

Lin Che Wei Tersangka Kasus Korupsi Minyak Goreng

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info