FeaturedNews

Songsong Milad, Hotel Grand Rohan Jogja Gebyar Promo

0
Hotel Grand Rohan
Marketing Communication Grand Rohan Jogja, Fitriani dan Assistant Sales Manager Grand Rohan Jogja, Idha Setyaningrum saat talkshow di star fm.
STARJOGJA.COM, Info –  Semarak Milad (ulang tahun) ke-5 Grand Rohan Jogja yang jatuh akhir Juli nanti ternyata membawa berkah yang melimpah ruah. Hotel Grand Rohan Jogja berkonsep syariah ini menawarkan berbagai promo spesial bagi para tamu.

Marketing Communication Grand Rohan Jogja, Fitriani menuturkan, pihaknya kini tengah membuka promo-promo menarik baik kamar maupun makanan. Teranyar, Grand Rohan membuka promo “ndandakke” untuk memfasilitasi pengolahan daging kurban.

“Awalnya ini dalam program spesial Idul Adha bekerja sama dengan JEC. Pengunjung hanya membawa daging kemudian kami olahkan dengan pilihan tiga menu dengan price list tersendiri,” ujarnya.

Baca juga : Hotel di Sleman Mulai Bergeliat Lagi

Fitriani menambahkan bila promo “ndandakke” ini diperpanjang atas tingginya animo masyarakat. Mulai dari harga 40 ribu per kilogram, pengunjung dapat menyaksikan live cooking proses pengolahan dagingnya sebelum dibawa pulang.

Selain “ndandakke”, Grand Rohan menghadirkan promo Seroja Metime dengan tema ’lamb and beef’. Seroja sendiri merupakan akronim dari Selera Rohan Jogja yang juga menjadi ikon tersendiri. Dengan harga 250 ribu, pengunjung dapat menikmati sajian daging dalam porsi besar untuk 2-3 orang.

Assistant Sales Manager Grand Rohan Jogja, Idha Setyaningrum menjelaskan, pihak hotel kini juga tengah menawarkan promo all you can eat tiap pekannya. Promo ini dibarengi dengan diskon harga yaitu makan berenam bayar lima.

Pada hari Selasa, pengunjung disuguhi menu-menu khas Indonesia yang dikemas dengan tajuk ’Selasa Nusantara’. Berlanjut di hari Jumat, hotel menawarkan ’Jumat Barokah’ dengan tema makanan kawasan middle east dan western.

Berlokasi di Jalan Raya Janti berseberangan dengan Jogja Expo Center (JEC), Grand Rohan Jogja memiliki desain interior maupun eksterior yang unik sekaligus penuh nuansa Islami. Di pelataran lobi, pengunjung akan langsung disambut dengan Masjid Al-Mi’raj yang senantiasa mengumandangkan azan saban waktu sholat tiba.

Selain itu, Grand Rohan juga menyediakan berbagai layanan fasilitas super ’kece’ dan unik. Hotel ini memiliki koleksi moge (motor gede) dan mobil-mobil klasik yang menyuguhkan nuansa nostalgia. Tak ketinggalan, fasilitas umum seperti kolam renang, kids corner, jogging track, basket court, restaurant, hingga halaman parkir nan luas semuanya tersedia.

Kenyamanan yang ditawarkan Grand Rohan tak pelak membuatnya seringkali dijadikan tempat untuk menghelat berbagai event. Fasilitas meeting room dan ballroom dengan kapasitas hingga seribu orang acap kali dipilih untuk mengadakan pertemuan atau konferensi.

Lebih lanjut, konsep Islami Grand Rohan Jogja juga dipadukan dengan sentuhan family staycation. Artinya, hotel juga melayani event-event keluarga seperti ulang tahun, children cooking class, anniversary, hingga pernikahan. Pun demikian, harga yang ditawarkan amatlah bersahabat dengan kantong pengunjung.

“Untuk cooking class juga ada, mulai dari 175 ribu / pack-nya dengan minimal 35 packs,” jelas Idha.

Idha pun menambahkan untuk kegiatan birthday party dibanderol sebesar 140 ribu / pack dengan jumlah minimal 35 packs. Paket ini sudah termasuk tambahan birthday cake ukuran 20×20 serta surprise menarik yang akan diberikan hotel. Sementara untuk anniversary, pihak hotel menyediakan fasilitas komplit untuk indoor, outdoor, maupun semi-indoor dengan harga 200 ribu / pack.

Selama bulan Juli ini, Grand Rohan Jogja akan terus menawarkan promo-promo terbaru bagi pengunjung tercinta. Bagi masyarakat yang tengah merencanakan staycation, Grand Rohan adalah pilihan tepat.

“Untuk informasi seputar promo-promo terbaru bisa langsung dipantengi langsung, stay tune ya di Instagram kita @grandrohanjogja. Di Facebook kita juga ada di Grand Rohan Jogja. Kemudian untuk WhatsApp reservasi bisa di 08112555675,” tandas Fitriani.

Penulis : Muhammad Imam Khoirul Mutaqin

Bayu

Faskes Award, Apresiasi BPJS untuk FKTP dan FKTL

Previous article

Kompetisi Bahasa dan Sastra 2022, Warga Jogja Ikutan Yuk

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Featured