News

Arupa Kata Rilis Album Sedetik Senyawa

0
Arupa Kata merilis
Arupa Kata

STARJOGJA.COM – Arupa Kata merilis Album Sedetik Senyawa yang akan mereka publikasi lewat platform digital pada Jumat (9/12/2022) melalui publishing INSIDE.

Arupa Kata merupakan perkumpulan tim audio visual yang berdiri di tahun 2009 dan telah banyak mengerjakan project visual seperti dokumenter hingga iklan televisi atau television commercial (TVC)

Saat ini Arupa Kata melebarkan sayapnya dan mulai fokus pada produksi musik yang beraliran folk, kontemporer, dan musikal puisi.

Untuk karya-karya musik Arupa Kata, semuanya itu Wibi tulis.

“Kami, Arupa Kata merilis karya-karya ini karena panggilan alam, yang saat ini alam semesta terus membenahi ruang-ruangnya, dan bencana alam terus terjadi melanda kehidupan dunia yang mengakibatkan banyaknya korban jiwa. Semoga pesan-pesan dalam karya Arupa Kata bisa masyarakat mengerti dan terima,” ujarnya.

Baca Juga : Celine Dion Mengalami Gangguan Saraf Langka

Penggarapan Album Sedetik Nyawa bermula pada Juli 2022 secara indie oleh Arupa Kata. Album Sedetik Senyawa berisikan delapan lagu yang memiliki kemasan dalam syair-syair sastra kehidupan dan balutan musik akustik folk kontemporer.

Semua karya lagu Arupa Kata mengandung renungan kehidupan yang penuh dengan pesan filsafat.

Lagu-lagu dalam Album Sedetik Senyawa antara lain Jelebu Durjana, Sedetik Senyawa, Fatamorgana dan Delusi.

Dalam produksi Album Sedetik Senyawa ini Arupa Kata melibatkan tiga studio musik dengan dukungan sound enginer. Alex Watimena, Galuh Pradita, serta melibatkan alumni Institut Kesenian Jakarta (IKJ), Datu Nadewa dan Nikma Harahap.

Sementara untuk desain cover artworks, Arupa Kata menggandeng seorang art director profesional asal Flores, Jetho. Beserta beberapa tim kreatif lain di dalamnya.

“Semoga Album “Sedetik Nyawa” dapat menjadi sebuah renungan untuk kita semua. Menjadi pembelajaran bersama untuk lebih mencintai dan merawat lingkungan dunia kita agar menjadikannya kebaikan bagi semesta. Selamat menikmati karya-karya Arupa Kata di kanal YouTube Arupa kata dan platform digital lainnya,” pungkas Wibi. (Maylin Angelica)

 

PUKAT UGM: Pemberantasan Korupsi Indonesia Masih Lemah

Previous article

Sah! Kaesang Putra Jokowi Resmi Nikahi Erina Gudono

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News