News

“Flowers” Dari Miley Cyrus Jadi Single Nomor Satu Terlama UK Setelah “Easy On Me” Milik Adele

0
Miley Cyrus Cetak Rekor Spotify
Potongan video klip Flowers, Single Miley Cyrus

STARJOGJA.COM, Bintang pop asal Amerika, Miley Cyrus mencatatkan namanya sebagai perempuan penyanyi dengan single nomor satu terlama yang bertengger di tangga lagu Inggris menyusul single “Easy On Me” milik solois Adele.

Disiarkan oleh NME, single Cyrus yang berjudul “Flowers” berada di puncak ordo tertinggi UK Singles Chart sepanjang tujuh pekan sejak 13 Januari lalu. Single tersebut juga menjadi lagu yang paling banyak diputar di platform musik digital Inggris hingga mencapai 5.2 juta streams.

Single “Flowers” diproyeksikan menjadi salah satu track untuk album terbaru Miley Cyrus yaitu “Endless Summer Vacation” yang rencananya dilepas pada 10 Maret mendatang.

Pekan lalu, sang bintang pop tersebut sempat membagikan deret lagu proyek terbarunya. Proyek ini memunculkan sejumlah nama kolaborator seperti pelantun “Unstoppable” Sia dan penyanyi Brandi Carlile yang populer dengan banyak hits, salah satunya “Right On Time”.

Album “Endless Summer Vacation” milik Miley dianggap merepresentasikan sisi sang penyanyi yang amat personal, kuat, dan penuh kepercayaan diri. Album tersebut juga akan menampilkan musik dan citra sesungguhnya yang melekat pada sosok Miley sepanjang dirinya mencari ketenangan fisik dan mental.

Sumber : Antara

Sumber : Mengenal Upacara Dandan Kali di Cangkringan Sleman

 

Jadwal Pemadaman Listrik DIY, Senin 6 Maret 2023

Previous article

Pengen Bakar Banyak Lemak Kala Olahraga, Ini Waktu Terbaiknya

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News