News

Pererat Silaturahmi, Platinum Adisucipto Hotel gelar Bukber Bersama Panti Asuhan Al Latiif

0
Platinum Adisucipto Hotel

STARJOGJA.COM, Platinum Adisucipto Hotel menggelar buka puasa bersama dengan seluruh karyawan hotel, warga sekitar dan anak-anak Panti Asuhan Al Latiif, Rabu (5/4/2023).

Tema buka puasa kali ini adalah “Lebih Dekat, Lebih Berkualitas dan Lebih Baik di Ramadhan 1444H”.

Event ini bukan hanya sekedar mengajak karyawan dan tamu undangan untuk berbuka bersama, namun juga sebagai sarana untuk saling berbagi, menjalin kedekatan dan kehangatan dengan para stakeholder.

Event ini diselenggarakan di Golden Ballrom lantai 10 dan dihadiri oleh seluruh karyawan hotel bersama sanak famili, anak-anak dan pengurus Panti Asuhan Al-Latiif, perwakilan warga sekitar hotel, awak media dan beberapa tamu undangan special hotel.

Tak Hanya CSR

General Manager Platinum Adisucipto Hotel, Bapak Dody Wahyu Prahadi mengungkapkan, kegiatan ini adalah buka puasa besama dilaksanakan sebagai bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) Platinum Adisucipto Hotel.

“Dalam mewujudkan tanggung jawab sosial sehingga keberadaan Platinum Adisucipto Hotel dapat bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan sekitar,” ungkapnya.

Dalam kegiatan ini, para tamu undangan juga mendapatkan siraman rohani dari Ustadz Guntur Laksono. Ia memberi tauziah terkait mengangkat dakwah tentang nilai-nilai baik di bulan Ramadhan, sehingga moment puasa menjadi semakin bermakna.

Moment buka puasa bersama ini diharapkan dapat semakin menjalin silaturahmi baik antar karyawan hotel maupun dengan tamu undangan lainnya.

Baca juga : Ini Trend Busana Lebaran Tiga Tahun Terakhir

 

Stok Darah PMI DIY, Kamis 6 April 2023

Previous article

Tips Mendapatkan Wajah Sehat dan Bercahaya

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News