News

Berbagi Kasih Ramadhan, Artotel Yogyakarta Bukber Bareng Warga Panti Asuhan Gifari Dan Cipto Siswoyo

0
Artotel Yogyakarta

STARJOGJA.COM, Ramadan adalah bulan yang selalu dinanti oleh masyarakat dimana kita bisa berbagi dan berlomba mencari berkah seperti berbagi dan buka puasa bersama. Buka puasa bersama ini merupakan agenda Ramadan yang menjadi tradisi dari tahun ke tahun. Hal ini diyakini menjadi tanda bahwa terjalinnya silaturahmi antar sesama sebagai wujud keberkahan yang dicari oleh seluruh masyarakat.

Ramadhan kali ini, ARTOTEL Yogyakarta mengadakan buka puasa bersama dan berbagi kasih dengan dua panti asuhan yang diselenggarakan di MEETSPACE, ARTOTEL Yogyakarta. (6/4/2023)

Buka puasa bersama ini diadakan tepat saat 14 Ramadan dimana sudah setengah bulan menjalani ibadah puasa. Acara ini dihadiri oleh 60 anak panti dari Panti Asuhan Gifari dan Panti Asuhan Cipto Siswoyo serta seluruh staff dari ARTOTEL Yogyakarta.

Acara berlangsung dengan penuh khidmat dengan adanya tausiah dari Ustadz yang mana dalam tausiahnya memberikan sudut pandang lain mengenai kehidupan yang harus kita syukuri setiap harinya. Tidak hanya itu, ARTOTEL Yogyakarta pun mempersembahkan menu-menu terbaik untuk memeriahkan acara ini. Buka puasa kali ini pula menjadi lebih hangat dengan pemberian bingkisan pada tiap anak panti yang hadir oleh pihak ARTOTEL Yogyakarta.

Persembahan terbaik

Agung Darmawan, selaku Executive Chef ARTOTEL Yogyakarta mengatakan, “Menu-menu yang kami hidangkan merupakan persembahan terbaik kami untuk anak-anak panti asuhan. Harapannya setelah seharian berpuasa kami bisa membuat anak-anak panti asuhan senang dan kenyang dengan hidangan terbaik kami. Hal ini akan menjadi makna baik bagi saya maupun kami di ARTOTEL Yogyakarta.”

Andre Harso Binawan, selaku General Manager ARTOTEL Yogyakarta mengatakan, “Sebagai hotel yang mengedepankan Life Balance kami ingin menyeimbangkan dengan ibadah. Melalui program acara buka puasa bersama ini kami mencoba untuk menyeimbangkan dengan pekerjaan kami yang bersifat duniawi.”

Ia juga menambahkan “Harapan dengan adanya kegiatan ini menjadi bentuk simbiosis mutualisme bagi kami dan juga anak-anak panti yang kami santuni. Kami juga berharap acara ini bisa menjadi berkah untuk kami dan juga anak-anak panti yang berbahagia dihotel kami.”

Tentang ARTOTEL Yogyakarta

Terletak di Jl. Kaliurang KM 5.6 No. 14, Caturtunggal, Sleman, ARTOTEL Yogyakarta hadir sebagai hotel desain yang terinspirasi dari seni dengan gaya arsitektur modern yang dikombinasikan dengan pesona budaya lokal Yogyakarta.

ARTOTEL Yogyakarta menawarkan 105 kamar yang artistik  berukuran 23 sqm, 25 sqm, dan 41 sqm dan dilengkapi dengan TV layar datar 43 inch, Safe Deposit Box, mesin pembuat kopi Dolce Gusto, Mini Bar, dan koneksi internet Wi-Fi. Kamar-kamar ini juga hadir dengan pemandangan Gunung Merapi, pemandangan Kota Yogyakarta, dan pemandangan Jalan Kaliurang.

Sebagai fasilitas pendukungnya, ARTOTEL Yogyakarta dilengkapi dengan resepsionis 24 jam, ROCA restaurant dan SLIDE Bar yang menyajikan pilihan makanan Indonesia dan Barat, 4 ruang pertemuan (MEETSPACE), kolam renang yang berada di sebelah ROCA, dan koneksi Wi-Fi yang tersedia di semua area hotel. Tidak ketinggalan ARTSPACE yang berfungsi sebagai galeri seni khas ARTOTEL, serta sliding atau seluncuran sebagai pengganti tangga dari lantai M ke lantai 1 yang menjadi ikon baru di Yogyakarta.

Sumber :  Bisnis.com

Baca juga : Akan Menjadi Daerah Tujuan Mudik Terbanyak, PLN Siagakan 5832 Personil Amankan Listrik di Jateng & DIY  

 

BMKG : Hujan Ringan Akan Turun Di Sejumlah Kota Ini

Previous article

Cocok Untuk Cemilan Saat Berbuka, Ini Resep Stik Ubi Ungu

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News