Flash InfoMusicNews

Hindia Gelar Konser Album Terbaru di Empat Kota

0
Hindia ke Jepang
Hindia FOTO : Antara

STARJOGJA.COM, MUSIC – Hindia Gelar Konser Album Terbaru di Empat Kota. Penyanyi solo Baskara Putra atau yang akrab disapa dengan nama panggung Hindia akan menggelar konser untuk memperkenalkan album terbaru “Lagipula Hidup Akan Berakhir” di empat kota di Indonesia.

Perjalanan konser akan dimulai pada 13 Agustus 2023 di Surabaya. Kemudian, konser berlanjut pada 20 Agustus 2023 di Semarang, 23 Agustus 2023 di Bandung, dan berakhir pada 30 September 2023 di Jakarta.

Hindia merilis album “Lagipula Hidup Akan Berakhir”, dengan total berisi 28 lagu, dalam dua tahap yaitu pada 7 Juli 2023 untuk bagian pertama dan 21 Juli 2023 untuk bagian kedua.

“Album ini sangat istimewa bagi saya dan merupakan medium untuk bercerita tentang realita yang sedang terjadi melalui sudut pandang saya,” kata Hindia dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Jumat.

“Saya ingin mengajak teman-teman untuk experiencing langsung melodi dan lirik yang ada di album ini melalui sebuah konser yang hadir dengan tema-tema spesifik sesuai dengan tiap kota yang saya kunjungi,” imbuh dia.

Konser Hindia di Surabaya bertema “Malam Perpisahan”. Kemudian untuk Semarang bertema “Peristirahatan Terakhir”, Bandung bertema “Reuni Keluarga”, dan Jakarta bertema “Malaikat Berputar Di Atas Langit Jakarta”.

Menurut Hindia, setiap tema merepresentasikan energi yang ada di album terbaru. Daftar lagu yang akan dibawakan juga berbeda di setiap kota sehingga penonton bisa merasakan sensasi berbeda dari tiap gelaran.

Tulus Merilis Video Musik Berjudul Interaksi 

Previous article

Ini Tips Merawat Vespa klasik!

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info