Kota JogjaNews

Hari Pelanggan Nasional 2023, PLN UP3 Yogyakarta Tuai Apresiasi dan Saran

0
pelanggan PLN yogyakarta

STARJOGJA.COM, JOGJA – Momentum Hari Pelanggan Nasional 2023, PLN UP3 Yogyakarta Tuai Apresiasi dan Saran dari Pelanggan. Apresiasi dan saran ini datang dalam kunjungan PLN ke sejumlah pelanggan.

PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Yogkarta memanfaatkan momentum Hari Pelanggan Nasional (HPN), dengan menyambangi beberapa pelanggan pada bulan September 2023. Kunjungan ini sebagai bentuk komitmen PLN dalam menjaga keandalan kelistrikan serta terciptanya komunikasi yang baik antara PLN dengan pelanggan.

Manager UP3 Yogyakarta, Adi Dwi Laksono menyampaikan bahwa momen ini dipergunakan untuk mendengarkan kritik, saran maupun apresiasi dari pelanggan terkait dengan kinerja kelistrikan secara langsung. “Kami mendengarkan pelanggan, kami catat, lalu kami carikan solusi penyelesaian masalahnya. Dan jika layanan sudah memuaskan bagi pelanggan, tentu akan kami pertahankan dan kita tingkatkan,” sambungnya

Adi beserta jajarannya, menyebar melakukan kunjungan ke pelanggan-pelanggan di area kerja PLN UP3 Yogyakarta. Salah satu pelanggan yang dikunjungi adalah Mal Plaza Ambarukmo pada Senin (4/9).

General Manager Plaza Ambarukmo, Surya Ananta mengapresiasi langkah PLN terkait peningkatan pelayanan kepada pelanggan.

“PLN melakukan pemeliharaan jaringan secara berkala, memang masih ada beberapa hal yang harus ditingkatkan, namun banyak juga masukan yang sudah ditanggapi dengan baik oleh PLN, kami berterimakasih untuk itu”, ungkap Ananta.

Pada kesempatan terpisah, Hotel Marriot Yogyakarta turut dikunjungi sebagai salah satu pelanggan perhotelan .  PLN UP3 Yogyakarta Tuai Apresiasi dan Saran dari Pelanggan

“Sekarang pelayanan lebih cepat, teknologinya juga lebih canggih. Semoga pelayanannya semakin baik, dan menjangkau seluruh kalangan baik di desa maupun di kota. Selalu Jaya PLN,” ucap Mey selaku General Manager Hotel Marriott Yogyakarta

Ia pun menyampaikan rasa terima kasih kepada PLN atas pelayanan yang telah diberikan.

Adi menambahkan bahwa kunjungan ini penting bagi pelanggan maupun bagi PLN sendiri. “

Kami mendapatkan masukan yang sangat penting. Ada beberapa hal yang harus segera dicarikan solusi agar keandalan aliran listrik kepada pelanggan tetap terjaga. Lain daripada itu kita juga mendapatkan apresiasi atas apa yang telah kita lakukan selama ini”, pungkas Adi.

Didukung Masyarakat, DIY Menuju Wilayah Bebas Korupsi

Previous article

Fajar Nugros Ungkap Rahasia di Balik Film ‘Sleep Call’

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja