Flash InfoLifestyleNews

Dikira Kucing, Perempuan ini Selamatkan Bayi Panther

0
bayi panther

STARJOGJA.COM, INFO – Seorang wanita menyelamatkan seekor bayi hewan yang semula dia kira bayi kucing. Namun, ternyata kucing itu adalah bayi panther.

Perempuan dan kisahnya telah menjadi viral di jejaring sosial, disertai dengan gambar-gambar luar biasa tentang bagaimana hewan itu hidup.

Peristiwa tersebut terekam dalam video yang beredar di media sosial. Sebuah kasus yang sangat aneh itu kini sedang viral di internet, ketika seorang wanita mendapat kejutan yang luar biasa setelah menyelamatkan ‘anak kucing’ yang lucu dan tak berdaya, namun akhirnya dia menyadari bahwa itu bukanlah anak kucing.

Melalui sebuah video yang beredar, diceritakan bagaimana gadis itu menemukan seekor anak panther atau macan kumbang di tengah jalan dan ketika dia melihatnya, begitu kecil dan cantik, dia mengambilnya untuk membawanya pulang dan merawatnya agar bisa hidup. bertahan hidup. Seiring berjalannya waktu, dia menjadi lebih kuat dan menjadi bagian dari keluarga.

Meski menjadi dewasa dan merupakan salah satu hewan berbahaya, perempuan yang tidak diketahui namanya itu tetap memeliharanya layaknya hewan peliharaan.

Bahkan, bayi panther yang diberi nama Luna itu kerapkali diajak bermain di hutan dan bercengkrama bersama anjing peliharaan perempuan tersebut. Kegiatan Luna sehari-hari seringkali diposting pemiliknya di akun instagramnya @luna_the_pantera.

Tak Mudah Menemukan Tempat Sampah di Jepang

Previous article

Jung Hae-in Cerita Perjalanan Karirnya di Indonesia

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info