Kab BantulNews

Mobil Terjun Ke Sungai di Sedayu, Sopir Sempat Terjepit

0
sopir terjepit
FOTO : Basarnas

STARJOGJA.COM, BANTUL – Mobil Terjun Ke Sungai di Sedayu, Sopir Sempat Terjepit.  Kecelakaan lalu lintas terjadi pada senin pagi. Sebuah mobil minibus yang melaju dari arah barat (Wates) mengalami kecelakaan lalu lintas tepatnya di Jalan Jogja – Wates km 11,5 Kapanewon Sedayu, Kabupaten Bantul . Mobil miniBus  terjun ke sungai. Akibat kecelakaan ini, sang sopir terjepit body bus.

Kepala Kantor Basarnas Yogyakarta, Kamal Riswandi mengatakan, petugas siaga kantor Basarnas Yogyakarta menerima laporan dari Satlantas Polsek Sedayu pukul 04.45 WIB.

“Pada pukul 04.40 WIB, satu unit kendaraan minibus berjalan dari arah barat (Wates) menuju ke Timur (Jogja). Sesampainya di turunan depan kantor Kecamatan Sedayu, kendaraan hilang kendali dan terjun ke sungai,” kata Kamal.

Mendapat laporan tersebut Kantor Basarnas yogyakarta mengerahkan 1 tim Rescue yang dilengkapi dengan peralatan Ekstrikasi untuk mengevakuasi sopir yang terjepit body kendaraan.

Setelah 30 menit proses evakuasi korban yang terjepit body kendaraan berhasil di evakuasi oleh Tim SAR Gabungan dalam kondisi selamat.

Korban atas nama R.Kusnarto (69) langsung di larikan ke RS PKU Gamping untuk mendapatkan perawatan medis lebih lanjut,” jelasnya.

Jokowi Resmikan Whoosh Layanan Kereta Api Tercepat di Indonesia dan Asia Tenggara

Previous article

Waspada, Banyak Kata Sandi Orang Indonesia Mudah Ditebak

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Bantul